Wah...Grand Opening Bengkel Cafe Dan Resto Hadir Di Bagan Besar

Kamis, 25 Mei 2023

AURA(DUMAI) - Ramai Cafe dan Resto yang sudah berdiri Di daerah Kota Dumai dan sekitarnya,
Namun keberadaan Bengkel Cafe n Resto yang berdiri di Bagan Besar Sangat Berbeda dan sangat Menggembirakan bagi Masyarakat Sekitar.
22/5/2023.

Pembukaan Bengkel Cafe n Resto di Jalan Suekarno Hatta Sangat meriah, Apa lagi dengan Hadirnya Pejabat Asisten ||, Syarinaldi.S.SOs.M.Si." Dan tak Tanggung tanggung, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai itu Langsung di beri kepercayaan oleh Pemilik (Ouner) Bengkel Cafe n Resto," Bambang Hermanto Untuk melakukan Pembukaan.



Ramai yang Hadir di Acara Pembukaan Bengkel Cafe n Restu tersebut, diantaranya
" Kepala Dinas Kesehatan(Kadiskes) Dr. Saipul, Lurah Bukit Kapur, Staf di Lingkungan Pemerintaha Kota Dumai Serta Komunitas Pajero Indonesia One.

Gran Opening Bengkel Cafe n Resto cukup meriah  apalagi dengan kedatangan Sekitar 14 Orang Anak yatim yang berada di Sekitar Resto Yang di Undang.

Kami bukan ingin Riak atau Pamer dengan mengundang Anak yatim dalam Pembukaan Cafe ini, tetapi itu sudah menjadi Kebiasaan Keluarga untuk Berbagi dan Bersedekah Ujar Bambang.

Bengkel Cafe n Resto siap melayani berbagai macam Menu makanan dan Bagi siapa saja yang ingin mengadakan Acara,apapun itu, kami siap melayaninya, Ucap Kariawan Bengkel Cafe n Resto yang tak ingin di sebutkan Namanya.

Acara berakhir dengan Aman dan tertib serta di Iringi dengan Doa Penutup, langsung di bacakan Oleh Anak anak yatim yang Hadir.