Pengurus Majelis Kekerabatan Melayu Kota Dumai TSWE Resmi Di Kukuhkan

Sabtu, 27 Mei 2023

AURA(DUMAI) - Majelis Kekerabatan Melayu Dumai dikukuhkan.Pengukuhan berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh , Oleh Gubernur Riau," Drs.H.Syamsuar.M.Msi serta Walikot Dumai, H.Paisal, Skm.Mars. Periode 2023/2026.(27/5/2023) 

Dalam Kepengurusan Kekerabatan Melayu Dumai," Said Effendi Di Percaya Sebagai Ketua Umum (KETUM) Tengku Said Wan Encik (TSWE ).

Pantauan Awak Media," Turut hadir beberapa mantan Gubernur Riau, diantaranya
H.Wan Tambrin Hasyim
Said Amir Hamzah
H.Wan Abubakar

Menurut keterangan Said Effendi pada Awak Media yang meliput," Pengukuhan TSWE ini bertujuan mempersatukan dan lebih mempererat Tali Silaturrahmi antar Keluarga, Yang tadinya tidak saling mengenal Satu sama lain nya,
Dan dengan Dibentuknya TSWE ini, Insyaa Allah kita semakin dekat Dengan Keluarga.

Lebih kurang Lima ratus Undangan yang Hadir di tempat Pengukuhan, dan semuanya bisa di pastikan ada sangkut Tali persaudaraan, Ujar Said Effendi lagi.

Usai dikukuhkan, Said Effendi yang juga adalah Adalah seorang PNS Di Kepemerintahan Kota Dumai ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya. Ia juga mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh Pengurus agar bisa mengangkat marwah Serta budaya melayu di Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Riau, Beserta Porkopinda Kota Dumai. Dan sejumlah tamu undangan.

Sementara itu Wali Kota Dumai," H.Paisal SKM.MARS, memberikan masukan kepada Pengurus TSWE untuk lebih Jeli lagi,dimana masih banyak Saudara kita dalam Garis Kemiskinan untuk itu mari Sama sama kita untuk Membantu.

Di akhir acara," Seluruh Pengurus Tengku Said Wan Encik ( TSWE) Berfoto Bersama.