Benahi Struktur kepengurusan Organisasi GM FKPPI PC 0411 Rokan hilir, Rudi Bintoro Adakan Rapat Konsolidasi Pengurus

Ahad, 18 Juni 2023

AURA(ROHIL) - Hasil Koordinasi dengan pengurus PD 04 Prov. Riau, Pada sabtu 9/6/2023 yang lalu, menghasilkan beberapa point penting yang harus dilaksanakan PC 04 11 Rokan hilir, sesuai AD/ART dan Peraturan organisasi. ketua PC GM FKPPI Rudi Bintoro adakan Rapat Konsolidasi Pengurus di Kantor Rayon Khusus Bagan Manunggal pada Sabtu,17/6/2023.

Setiap Perubahan Struktur Kepengurusan sesuai SK yang telah diterbitkan dan ditetapkan berdasarkan hasil Musyarah Cabang (Muscab), maka apabila ada perubahan struktur sesuai Peraturan Organisasi dan AD/ART organisasi, haruslah melalui suatu rapat Konsolidasi pengurus.

Hal inilah yang mendorong Pengurus GM FKPPI PC O411 untuk segera mengadakan konsolidasi pengurus, dikarenakan salah seorang dari pengurus inti yakni Bendahara, telah meninggal dunia dan juga beberapa pengurus harian yang akan mengundurkan diri.

Ini disampaikan Indah Sasongko Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi dan Kaderisasi, mewakili ketua PD yang tidak dapat hadir saat dilaksanakanya Rapat Konsolidasi, mengatakan kepada awak media saat dikomfirmasi "kita mempunyai harapan yang sama di Organisasi GM FKPPI, bahwasanya kita akan lebih giat membagun terutama bersosialisasi dengan masyarakat, dan membesarkan organisasi itu sendiri. Diawali dari rasa keinginan kemudian kita tuangkan dalam kegiatan kegiatan untuk sama saling membenahi, dan harapan kami pengurus GM FKPPI PC 0411 lebih Solid, Kuat dan Militan.

Komfirmasi dari Rudi Bintoro selaku Ketua GM FKPPI PC 0411 Rokan hilir mengatakan, Organisasi GM FKPPI Solid, Kuat, Militan dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupten Rohil dalam membagun pemuda dalam segi saranateri atau keimanan, agar menjadi pemuda yang lebih baik yang jauh dari kenakalan remaja dan jauh dari pengaruh Narkoba.

Lebih lanjut dijelaskan Progran GM FKPPI 0411 Rohil selanjutnya adalah, akan mengadakan Pelantikan Pengurus Cabang dan Rayon disetiap Kecamatan yang ada dikabupaten Rokan Hilir, termasuk juga membentuk Satgas Brigade Baladika satuan tugas khusus FKPPI yang akan kita bentuk bersama pengurus yang baru nantinya," ujar Rudi Bintoro Mengakhiri komfirmasinya.