Seiring Bersama Jalin Silaturahmi Dan Jalin Kerjasama BP3 Kota Dumai Ke Kantor BUMD Dumai

Rabu, 05 Juli 2023

AURA(DUMAI) - Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kota Dumai jalin silaturahmi dan kerjasama dengan BUMD Dumai.

Syahrul Ramadhan Ketua BP3 Kota Dumai bersama rombongan sambangi kantor BUMD Dumai jalan Yos Sudarso, dan langsung disambut oleh Direktur BUMD Dumai yang menerima kedatangan  BP3 Kota Dumai dengan pintu terbuka hangat.

Bincang kerjasama antara BP3 dan BUMD kedepannya akan saling sinergi dalam program menciptakan dan berkolaborasi setiap usaha dan bisnis dengan mensertakan potensi para pengusaha/wirausaha lokal yang ada di kota Dumai.

"Direktur BUMD sangat mengapresiasi inisiatif kami BP3 Kota Dumai dalam bersinergi dan bekerjasama, Dan BP3 juga mengajak berkolaborasi untuk memanfaatkan serta mendayagunakan potensi-potensi pengusaha dan wirausaha lokal yang ada di Kota Dumai,"ujar Ketua BP3 yang sering disapa dengan nama Adan ,pada saat di wawancarai oleh awak media.

" Harapan kami dari BP3 Kota Dumai kepada Direktur BUMD Dumai adalah program yang saat ini bisa segera kita susun dan merujuk kepada sebuah kesepakatan yang konkrit, dan saling mengikat antara BP3 Kota Dumai dan BUMD Dumai."tutup Ketua Adan mengakhiri bincang wawancara dengan awak media ini.