Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Penghulu Dan Tokoh Masyarakat Ngopi Bareng, Ini Tujuannya

Selasa, 11 Juli 2023

AURA(ROHIL) - Dengan mengadakan acara ngopi bareng bersama tokoh pemuda dan juga tokoh masyarakat yang ada di Bagan Sinembah, adalah merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Kapolsek Bagan sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk, untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Acara yang dilaksanakan di Cafe Promiz Jalan lintas Riau Sumut Km. 4 kelurahan Bahtera Mahmur, Kecamatan Bagan Sinembah pada Selasa, 11/7/2023. Acara  yang dihadiri Panit Intel dan anggota Intel Polsek Bagan Sinembah ini, juga dihadiri beberapa orang dari anggota dan pengurus Cabang GM FKPPI 0411 yang ada di kecamatan Bagan Sinembah, dan juga turut dihadiri Penghulu Bagan Sapta Permai dan Penghulu Bahtera Makmur.

Hal ini disampaikan Kompol Jhon Firdaus A.Mk Melalui melalui Panit Humas Polsek Bagan Sinembah saat dikomfirmasi. Acara ngopi bareng Ini kita laksanakan demi mempererat jalinan silaturahim antara Kepolisian dengan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Ketua GM FKPPI PC 0411 Rudi Bintoro juga menyampaikan kepada awak media, acara pertemuan dan ngopi bareng bersama Kapolsek ini, adalah dalam rangka kordinasi membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh anggota wanhat, yang sudah terbentuk dan telah menerima SK pengangkatan dari Pengurus Daerah Riau.

Datuk Penghulu Bahtera Makmur yang juga didampingi Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai, Sutejo S.Pd yang pada saat acara berlangsung juga turut hadir, ketika dikomfirmsi awak media mengatakan, hanya acara silaturahmi dan ngopi bareng saja, jawabnya.

Hasil pantauan awak medai acara ngopi bareng yang dilaksanakan, berjalan dalam kondisi aman dan kondusif .