Owner Toko Baju Az-Zahra Bukit Nenas Gelar Acara Peringati HUT RI Ke - 78

Ahad, 27 Agustus 2023

AURA(DUMAI) - Mimi Nanda merupakan Owner Toko Baju Az-Zahra menggelar acara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 dihalaman rumahnya di Jln.Soekarno Hatta RT.03, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.Acara ini digelar Mimi Nanda bekerjasama dengan Remaja Masjid AT-Taubah dan Pemuda Pemudi Bukit Nenas.

Tampak dari pantauan awak media dilapangan, acara ini cukup meriah dihadiri kaum emmak-emmak, bapak-bapak dan anak-anak. Berbagai perlombaanpun digelar dalam acara ini.

Lomba yang digelar adalah, lomba kerupuk, pacu goni, estafet tepung, pacu kelereng gunakan sendok, tarik tambang, joget balon, bakiak, sangkut keranjang, peluk balon.

Dari berbagai lomba yang digelar Mimi Nanda, hadiah utama yang dapat diperebutkan adalah Lomba Tarik Tambang kaum emmak-emmak dan bapak-bapak, yaitu pemenang mendapatkan hadiah Selimut dan handuk.

"Acara ini saya gelar baru pertama kali, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih ramai lagi agar peringatan HUT RI dapat lebih meriah lagi. Dan insha Allah acara ini akan di upayakan digelar dalam setiap tahunnya," ucap Mimi Nanda didampingi Syahriadi Syahputra (Mass geol Ketua Remaja Mesjid AT-Taubah), Minggu (27/08/2023).

"Terkait mengenai dana acara ini, murni dari dana saya pribadi tanpa ada meminta bantuan dari pihak manapun. Dana ini saya ambil dari hasil keuntungan penjualan pakaian dari Toko saya," ucap Mimi Nanda lagi.

Mimi Nanda berharap agar masyarakat Kecamatan Bukit Kapur mendoakan saya agar selalu diberi kesehatan dan rezeki, sehingga ditahun depan saya mampu menggelar acara memperingati HUT RI yang lebih meriah dari hari ini.

Disaat itu, Syahriadi Syahputra (Mass geol Ketua Remaja Mesjid AT-Taubah) turut menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kelurahan Bukit Nenas. Sebab kurangnya acara tahunan seperti ini yang digelar oleh individu maupun lainnya.

"Kami dari Remaja Mesjid AT-Taubah dan Pemuda Pemudi Bukit Nenas serta seluruh panitia acara mengucapkan terimakasih kepada ibu Mimi Nanda beserta keluarganya. Karena beliau telah menyelenggarakan acara ini dengan dana pribadi, sehingga masyarakat setempat dapat mengikuti dan memeriahkan acara tersebut," ucap Syahriadi Syahputra (Mass geol Ketua Remaja Mesjid AT-Taubah).

Lanjutnya,"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Bukit Kapur, jika hendak berbelanja pakaian hendaknya ke Toko ibu Mimi Nanda saja." tandas Syahriadi Syahputra (Mass geol Ketua Remaja Mesjid AT-Taubah).