Sukses Perayaan HUT GM FKPPI Yang Ke - 45,Ketua FKPPI Rohil Dan Ketua Panitia Ucapkan Terima Kasih

Ahad, 17 September 2023

AURA(ROHIL) - Ucapan terima kasih sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Perayaan HUT GM FKPPI 45 ujar Rudi Bintoro C.Md. Demikian juga Ketua Panitia Jekson Sihombing SH juga menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota GM FKPPI Rohil, hal ini disampaikan Rudi dan Jekson melalui Pers Rilis di WAG GM FKPPI pada Minggu, 17/9/2023 .

Lebih lanjut Ketua PC GM FKPPI 0411 Rohil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi baik pemerintah maupun swasta dan juga kepada para donatur yang: telah mendukung terlaksananya acara tersebut.

Terutama kita sampaikan kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong S.Ip, M.Si selaku Dewan Penasehat yang telah mendukung terlaksananya acara ini.

Juga ucapan terima kasih tidak lupa kami sampaikan kepada : Ketua GMRB Nalladia Ayu Rokan, Ketua  KNPI Saipul Anwar, AMA ll PT Salim Ivomas Pratama (SIP), AMA l PT Salim Ivomas Pratama (SIP), RS Awal Bros Bagan Batu, Kadis DLH Suwandi S.Sos, SPBUN PTPN V PKS Tanjung Medan, PKS BANI, PKS SPC, PT SRL SEI KEBARO,

Dan juga kepada dr Maharani, Samsuri, Sawitri SE, Andika Manurung, Cindy Ramadhani SE, M Fadli, DAMELIA Pjs Penghulu Bagan Batu Barat, BPKep Bagan Manunggal, PEPABRI Cabang Rohil dan Ancab Bagan Sinembah, Warakawuri, SBI, Pemuda Batak Bersatu (PBB), PAC Pemuda Pancasila (PP), Kepsek SMP Yosep Arnoldi, Rusdi Florist dan Amin Florist.

Dan juga kepada seluruh pengurus Rayon dan Sub Rayon yang telah mendukung terlaksananya acara ini, diantaranya:
Rayon GM FKPPI BASIRA 
Rayon GM FKPPI Bagan Sinembah
Rayon GM FKPPI Balai Jaya 
Rayon GM FKPPI Bangko Pusako
Rayon GM FKPPI Tanjung Medan.

Juga kepada Pengurus dan seluruh anggota organisasi,  
AMPI Bagan Sinembah,
AMPI Balai Jaya, 
AMPI Tanjung Medan,
AMPI Basira, 
AMPI DPD Rohil,
Ketua RT 01 Rw 02 Manunggal Makmur,
BKM, dan Nazir Masjid Muamalah, 
Pengurus Aula Bagan Manunggal,
Pengurus Yayasan Yosep Arnoldi, dan seluruh Warga Kepenghuluan Bagan Manunggal, yang telah ikut mensukseskan terlaksanaya acara tersebut, tutup Rudi.