Turnamen Volly Ball Putra Bermasa Cup Desa Hutan Panjang Resmi Ditutup

Jumat, 03 November 2023

AURA(BENGKALIS) - Final dan Penutupan Turnamen Volly ball putra Bermasa Cup tahun 2023 desa hutan panjang Tournamen volly ball putra desa hutan panjang resmi di tutup

Hanya tinggal tournamen volly ball putri yg belum ditutup Dikarenakan ada mekanisme tertentu dan akan di ada kan pada hari minggu ini.

Dalam rangka mencari bakat dan memupuk minat atlet bola volly antar club di Wilayah kecamatan Rupat dan Rupat utara  Kabupaten Bengkalis.melalui Pemerintah Desa hutan panjang. 

Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 15/10/2023 sampai tanggal 3/11/2023 di Lapangan Olahraga  volly  desa hutan panjang di akhiri dengan pertandingan final antara tim Yang merebut juara satu dua tiga dan empat pada hari jum'at. 
 

Pj kades mujimin. S. MP S.IP yang hadir pada pinal kali ini menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini maka akan tumbuh bibit-bibit baru di bidang olahraga bola volly khususnya di desa hutan panjang.kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis
Harapannya kegiatan seperti ini nantinya dapat berlangsung secara terus menerus setiap tahunnya.

Selain itu pj kades desa hutan panjang
mujimin.s.mp.s.ip sangat berterimakasih kepada bupati Bengkalis

Kasmarni.s.sos.mmp Juga wakil Bupati bagus santoso karena telah mengucurkan dana bersama untuk kabupaten Bengkalis

Turnamen Bola Volly bermasa Cup berakhir dengan penyerahan piala beserta hadiah kepada para pemenang. pemenang turnamen Bola Volly bersama Cup  
Juara 1 diraih oleh Tim  PKL nyirih
juara 2 diraih oleh tim dungun baru dengan skor 3-0
juara 3 diraih oleh tim hutan ayu b
juara 4 diraih  oleh   tim elvano dengan skor 3-0

Selain itu turnamen ini juga dimeriahkan oleh para seporter juga. penonton yang hadir.Selama tournamen ini berlangsung aman dari awal pembukaan sampai di babak-babak Akhir tournamen semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan panitia dan dan pemerintah Desa hutan panjang..

Di sela - sela Penutupan tournamen
Juga di hadiri bhabinkamtibmas  desa hutan panjang juga bhabinsa desa hutan panjang.Sekaligus melakukan penutupan tournamen volly Bermasa Cup. Di selah yang sama  pj kades desa hutan panjang berterima kasih kepada semua pemain karena telah menjaga sportivitas selama bermain.

Juga Turut hadir dalam acara ini, para atlet bola volly yg ikut memeriahkan acara  ini serta masyarakat sekitar..

Selain itu pj  kades desa Hu panjang mujimin. S. Mp. S. Ip. Menyampaikan ke semua peserta dan masyarakat mudahan di tahun akan datang kita masih bisa membuat tournamen volly ball di desa kita. Ungkap kades semua kegiatan kita bisa berjalan dengan sukses di karena kan hasil kekompakan kita dan kerja sama kita juga masyarakat  setempat.(03/11/2023)