Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup

Rabu, 15 November 2023

AURA(RUPAT) - Pemerintah Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara kabupaten Bengkalis; melaksanakan Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup di Desa Hutan Ayu akan dilaksanakakan pada Hari rabu tanggal 15 November 2023.

Sebelum pembukaan turnamen juga di ada kan acara tarian anak"

Salah satu hal yang menarik pada Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup di Desa Hutan Ayu sebelum acara pembukaan turnamen dilaksanakan terlebih Open Turnamen  Volly Ball Bermasa Cup

Pemerintah Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara kabupaten Bengkalis melaksanakan Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup di Desa Hutan Ayu akan dilaksanakakan pada Hari rabu tanggal 15 November 2023.

Salah satu hal yang menarik pada Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup di Desa Hutan Ayu sebelum acara pembukaan turnamen dilaksanakan terlebih dahulu   meyakinkan lagu IndonesiarayA yang diikuti tim peserta Turnamen,para undangan dan masyarakat memperlihatkan kemeriahan acara pembukaan turnamen Volly Ball Cup di Desa Huta Ayu.

Turnamen Volly Ball Bermasa Cup merupakan salah satu agenda memeriahkan Ulang Tahun ke 10 Desa Hutan Ayu, menurut Ketua Panitia Petrus SH dan sekretaris fransiska ciciliana

Desa Hutan Ayu Turnamen Volly Ball Bermasa Cup di ikuti __Klub yang ada di kecamatan Rupat utara dan ada juga Klub dari Kecamatan Rupat Disamping itu untuk memeriahkan Ulang tahun ke 10 Desa Hutan Ayu, panitia mengadakan Doorprize, namun kupon Doorprize tersebut dijual seharga tiga Ribu rupiah  dengan hadiah yang menarik nantinya.

Pembukaan Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup dalam suasana meriah yang terlihat dari antusias masyarakat menghadiri acara pembukaannya tersebut, Acara Pembukaan Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup  dihadiri Bapak Aulia Fikri,S.Sos,M.Si Camat Rupat Utara juga menyampaikan sepatah dua kata untuk semua peserta volly ball camat Rupat Utara juga berharap pemain juga wasit bisa junjung tinggi sportivitas

Pj Kepala Desa Hutan Ayu Bapak Sopiyan,S.Ip,Kapolsek Rupat yang diwakili Bhabinkamtibmas tokoh masyarakat, dan tak kalah menariknya turut hadir Bapak Ferry Situmeang,SE Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis juga memberi kan sport untuk semua club yang bergabung.

Pembukaan Open Turnamen  Volly Ball Bermasa Cup diawali dengan Laporan Ketua Panitia, sambutan  Pj.Desa Hutan Ayu Bapak Sopiyan,S.Ip yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja sama panitia sehingga open turnamen ini terlaksana dan kepada peserta Turnamen senantiasa menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung nantinya. Dan juga berterima kasih juga kepada bupati Bengkalis  kasmarni. Dan wakil bupati bagus santoso.

Turnamen Volly Ball Bermasa Cup dibuka secara resmi oleh Bapak Aulia Fikri,S.Sos,M.Si  Camat Rupat Utara Kabupaten Bengkalis,dalam sambutannya beliau pada intinya berpesan  selama turnamen Volly Ball Bermasa Cup di Desa Hutan Ayu mengharapkan seluruh Tim yang mengikuti turnamen senantiasa menjaga sportivitas  bertandingan dan mari kita senantiasa menjaga ketertiban selama menyaksikan open turnamen berlangsung, juga ucapan Selamat Ulang Tahun ke 10 Desa Hutan Ayu semoga semakin maju dengan tetap menjalin kerjasama dan kekompakan membangun Desa Hutan Ayu yang sejahtera, sebagaimana Makna Bermasa itu sendiri  yakni Bermarwah,Maju dan Sejahtera.dahulu   meyakinkan lagu IndonesiarayA yang diikuti tim peserta Turnamen,para undangan dan masyarakat memperlihatkan kemeriahan acara pembukaan turnamen Volly Ball Cup di Desa Huta Ayu.

Turnamen Volly Ball Bermasa Cup merupakan salah satu agenda memeriahkan Ulang Tahun ke 10 Desa Hutan Ayu, menurut Ketua Panitia Petrus SH dan sekretaris fransiska ciciliana

Desa Hutan Ayu Turnamen Volly Ball Bermasa Cup di ikuti  27 club putra. Dan 10 club putri yang ada di kecamatan Rupat utara dan ada juga Klub dari Kecamatan Rupat Disamping itu untuk memeriahkan Ulang tahun ke 10 Desa Hutan Ayu, panitia mengadakan Doorprize, namun kupon Doorprize tersebut dijual seharga tiga Ribu rupiah  dengan hadiah yang menarik nantinya.

Pembukaan Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup dalam suasana meriah yang terlihat dari antusias masyarakat menghadiri acara pembukaannya tersebut, Acara Pembukaan Open Turnamen Volly Ball Bermasa Cup  dihadiri Bapak Aulia Fikri,S.Sos,M.Si Camat Rupat Utara, Pj Kepala Desa Hutan Ayu Bapak Sopiyan,S.Ip,Kapolsek Rupat utara yang diwakili Bhabinkamtibmas desa hutan ayu tokoh masyarakat, dan tak kalah menariknya turut hadir Bapak Ferry Situmeang,SE Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Pembukaan Open Turnamen  Volly Ball Bermasa Cup diawali dengan Laporan Ketua Panitia, sambutan  Pj.Desa Hutan Ayu Bapak Sopiyan,S.Ip yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja sama panitia sehingga open turnamen ini terlaksana dan kepada peserta Turnamen senantiasa menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung nantinya.Dan setelah pembukaan tournamen  di ada kan undian berupa uang tunai sebesar 200 ribu rupiah  dari 8 club putri.  Dan undian untuk putra sebanyak 21 club degan 21 undian di dapat kan oleh club scorpion sebesar 200 ribu rupiah. 

Turnamen Volly Ball Bermasa Cup dibuka secara resmi oleh Bapak Aulia Fikri,S.Sos,M.Si  Camat Rupat Utara Kabupaten Bengkalis,dalam sambutannya beliau pada intinya berpesan  selama turnamen Volly Ball Bermasa Cup di Desa Hutan Ayu mengharapkan seluruh Tim yang mengikuti turnamen senantiasa menjaga sportivitas  bertandingan dan mari kita senantiasa menjaga ketertiban selama menyaksikan open turnamen berlangsung, juga ucapan Selamat Ulang Tahun ke 10 Desa Hutan Ayu semoga semakin maju dengan tetap menjalin kerjasama dan kekompakan membangun Desa Hutan Ayu yang sejahtera, sebagaimana Makna Bermasa itu sendiri  yakni Bermarwah,Maju dan Sejahtera.