Sediakan Minuman Memabukkan Dan LC, Di Duga Cafe Remang-remang Beroperasi Di Daerah Basilam Baru

Senin, 27 November 2023

AURA(DUMAI) - Kelurahan Basilam baru merupakan sebuah kelurahan yang terletak di Kecamatan Sungai Sembilan, sedang berproses untuk berkembang hal ini ditunjukkan dengan adanya berbagai pembangunan jalan dan sekolah-sekolah di daerah tersebut. 

Baru-baru ini Keberadaan Cafe remang-remang di basilam baru menyita perhatian, Masyarakat keluhkan tempat hiburan yang tak memiliki izin dan mulai meresahkan.

Lokasi di duga cafe remang-remang yang terletak  pada simpang pulai jalan Thomas RT. 15 kelurahan basilam baru kecamatan sungai sembilan tersebut beroperasi hingga subuh waktu setempat menjual minuman jenis bir,tuak dan anggur merah.

Dalam pantauan awak media di duga cafe remang-remang ini juga menyediakan Ledis Charge(LC), Menurut keterangan masyarakat sekitar(JM) saat di konfirmasi cafe yang di kelola HR tersebut tidak memiliki izin juga kebal hukum dikarenakan orangtua nya Berinisial AG adalah mantan preman.(25/11/2023) 

Lebih lanjut Lurah Basilam baru Arianto melalui pesan Whatsapp nya menyampaikan "di RT.15  tidak ada aktifitas yang dimaksud,HR selaku pegelola yang dimaksud berada di RT 14 dan sudah di gusur sebelum saya menjadi lurah basilam,jadi tidak ada lagi lokasi yang dimaksud sepengetahuan saya saat ini".kata arianto(27/11/2023) 

Dengan Adanya Informasi tersebut masyarakat meminta kepada Aparatur pejabat setempat dan Penegak Perda untuk dapat melakukan penertiban terkait informasi ini.