Tim Relawan Kota Dumai Bersatu Sepakat Memenangkan Dr. Taufik Arrakhman, SH MH Di DPR-RI Daerah Pemilihan Riau I

Sabtu, 09 Desember 2023

AURA(DUMAI) - Dalam pertemuan rapat Team relawan berserta Team propinsi yang diwakilli Unggi Aulia adakan pembentukan team relawan untuk pemenangan Dr Taufik Arrakhman Di DPR-RI.  Agenda tersebut di bentuk oleh Team Relawan kota Dumai Dannijulian (Dani)

Pembentukan Team Relawan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Dumai dalam mengawal aspirasi dan kepentingan Pembangunan yang lebih baik terkhusus Riau umum nya.

Dalam Penyampaiannya yang diwakili oleh saudara unggi Aulia bahwa Dr.Taufik Arrakhman mengucapkan terimakasih dan bangga atas dukungan dari Rekan rekan relawan.

Taufik mengharapkan kepada Team Relawan serta masyarakat Kota Dumai untuk mendukung dan do’a nya memenangkan Partai PKB dan Mengantarkan Dr. Taufik Arrakhman ke senayan dari Kota Dumai Pembentukan di laksanakan pada jam 20.30 Wib bertempat Cafe Sate Chan, jln Ombak kota Dumai

Sebagai ketua Team Relawan Dr.Taufik Arrakhman.SH.MH. Kota Dumai Saudara Danijulian (Dani), mengatakan dan mengajak kepada Team relawan untuk Menyampaikan kepada masyarakat Dumai agar jangan ada yang Golput segera datang ke TPS untuk memilih Dr.Taufik Arrakhman.SH.MH. Caleg DPR RI Nomor Urut 5 dari Partai PKB Dapil Riau 1.