Iskandar Caleg Partai Gelora Dapil II Kecamatan Dumai Timur Medang Kampai: Insya Allah Sebelum Menjadi Wakil Rakyat Kita Sudah Berbuat, Meski Sedikit Alhamdulillah Sudah Dirasa Manfaatnya Untuk Masyarakat

Kamis, 11 Januari 2024

AURA(DUMAI) - Perhelatan pileg akan segera di gelar, para calon anggota legislatif saling papar program sebagai tahap pengambilan hati masyarakat sekitar daerah pemilihannya.

Terkhusus Kota Dumai daerah pemilihan II Kecamatan Dumai Timur - Medang Kampai dalam pantauan perebutan 10 kursi anggota legislatif sangat sengit, dikarenakan dapil ini akan menghadirkan anggota legislatif dengan kursi terbanyak.

Baliho-baliho bertebaran di lokasi arus lalin pengendara yang berlalu lalang di sepanjang jalan.

Hasil penelusuran media ini terdapat 1 (satu) orang calon legislatif yang namanya menjadi perbincangan masyarakat sekitar daerah pemilihan II Kecamatan Dumai Timur - Medang Kampai.

Sosok ini adalah caleg dari partai gelora nomor urut 1 atas nama Iskandar, baliho-balihonya yang merata di seluruh kelurahan-kelurahan yang berada di Kecamatan Dumai Timur Dan Medang Kampai.Tokoh muda ini mengusung slogan Muda, kreatif dan Inovatif.

Di jumpai langsung pada kediamannya yang beralamat di jalan arifin ahmad kelurahan mundam, iskandar memaparkan beberapa program salah satu nya menciptakan UKM-UKM yang akan di ciptakan pada seluruh kelurahan di daerah pemilihannya, Untuk meningkatkan Pendapatan Ekonomi masyarakat Secara Mandiri yang berkelanjutan.(11/01/2024) 

Jika saya diamanahkan mewakili anggota legislatif di kota tercinta ini, saya akan memprioritaskan pembentukan UKM-UKM untuk seluruh kelurahan di kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai, insya Allah ini bukan sekedar ucapan.kita telah menciptakan UKM peternakan lele yang sudah menghasilkan sebanyak 40.000 ikan lele terletak di kelurahan tanjung Palas Kec.Dumai Timur dan Kel.mundam Kec. Medang Kampai Kota Dumai Yang Mana Alhmdulillah Sudah Ada yg panen Dan Berhasil, hasil-hasil tersebut akan di aalokasikan 20 % untuk rumah ibadah dan 20% untuk bank amal masyarakat. 

Ditambahkannya sebagai putra tempatan kota Dumai dan saya bernaung pada salah satu wadah serikat pekerja di kota Dumai dengan komitmen yang jelas dan bukan sekedar janji insya allah saya akan memprioritas pemuda dan pemudi di Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai untuk bekerja di perusahaan-perusahan yang ada di kota Dumai ini sebab di dapil ini merupakan ring I domisili perusahaan-perusahan besar.

Untuk mengukur seberapa kenal masyarakat kepada caleg ini, media ini mengkonfirmasi beberapa masyarakat secara acak, dari 10 masyarakat yang berada di kelurahan dapil II, 9 diantaranya sangat mengenal Profil dari caleg partai gelora ini.

"Iskandar ini pemuda yang punya loyalitas, berprinsip dan ringan tangan membantu, saat keluarga saya sakit beliau mengurusi kebutuhan kami hingga selesai".Ucap parmin

Kita butuh wakil rakyat seperti ini, yang sudah berbuat bukan sekedar janji.