PARNASIB Kota Pekanbaru Akan Gelar Pesta Bona Taon Pada 20 Januari 2024 Mendatang

Rabu, 17 Januari 2024

AURA(PEKANBARU) - Parpunguan Nainggolan Sibatuara Boru, Bere, Ibabere ( PARNASIB ) Kota Pekanbaru  akan mengadakan Pesta Bona Taon, sesuai hasil keputusan rapat Badan Pengurus Harian ( BPH ) dan panitia pelaksana pesta, untuk tahun ini Pesta Bona taon PARNASIB diadakan pada tanggal 20 januari 2024 di gedung serba guna Sopo Godang HKBP Hangtuah.

Pada pesta Bonataon ini mengambil Thema “ Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi ( Yohanes 13 : 35 )”, Sub thema “Mari kita tunjukkan kasih yg diberikan Tuhan kepada kita agar kita salurkan kepada orang lain melalui perbuatan dan tindakan  yg hidup supaya menjadi berkat di tengah perkumpulan sibatuara”.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Perayaan Pesta Bona Taon Parpunguan Nainggolan Sibatuara Boru, Bere, Ibabere ( PARNASIB ) Kota Pekanbaru  2024 adalah sebagai Ucapan syukur kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus karena Punguan kita ini sudah berjalan dengan baik dalam Kasih dan PemeliharaanNya. Serta Mempererat rasa persatuan, kerukunan dan meningkatkan keperdulian sosial diantara sesama anggota, dan memperoleh sumbangan pemikiran atau saran-saran agar punguan ini dapat lebih aktif dan bermanfaat bagi seluruh anggota.

Ketua Panita Bona Taon Parnasib, Broery Marihot pesolima Nainggolan mengatakan bahwa persiapan pesta sudah matang dan segala persiapan sudah lengkap.

“Kita sebagai Panitia Pesta sudah siap. Segala persiapan sudah matang baik dari sisi pendanaan maupun pelaksanaan teknis hari H Pesta sudah siap dilaksanakan,” ucap Broery Nainggolan usai rapat terakhir , Sabtu (13/01/2024).

Menurutnya, acara kali ini akan sangat meriah mengingat keluarga besar PARNASIB sudah lama tidak saling jumpa dan berkumpul bersama dikarenakan situasi pandemi covid-19 yang menimpa seluruh masyarakat.

“Pesta bona Taon Parnasib yang selalu di adakan 2 tahun sekali sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan situasi pandemic covid 19, maka dari itu kita yakin pada pesta kali ini akan sangat meriah” ujar Broery Nainggolan

Dari data yang telah masuk ke panitia pada pesta bona taon kali ini akan dihadiri sekitar 800  orang yang merupakan anggota Parnasib.

Ketua panitia Broery Nainggolan mengatakan dengan jumlah yang akan hadir pada acara ini, panitia telah mempersiapkan agar acara bisa berjalan penuh dengan sukacita dan berlangsung dengan baik.