Pekerja Vendor PT Nagamas Mengalami Kecelakaan Kerja

Selasa, 18 Agustus 2020

Ilustrasi (Google)

DUMAI (AN) - Kejadian Kecelakaan kerja kembali terjadi, kali ini menimpa seorang Karyawan perusahaan berinisial AR (25).

Diduga korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih tujuh meter, yang mana korban bekerja sebagai tukang las di salah satu perusahaan di Kota Dumai.

Kejadian tersebut diduga terjadi pada pukul 10.00 WIB di saat seluruh karyawan sedang beraktivitas.

Saat di Konfirmasi oleh awak media, Hardyansyah selaku mandor menjelaskan, AR saat itu sedang ingin memindahkan body harmes, namun untuk persis kronologis kejadian tersebut ia tidak mengetahuinya.

"Kebetulan posisinya si pekerja ingin memindahkan safety kerjanya, namun persis kejadiannya saya kurang tahu, karena kebetulan lagi mengontrol pekerjaan yang lainnya," sampainya.

Ia juga menambahkan, untuk langkah awal pihak perusahaan sudah melarikan korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Langkah awal kami untuk pertolongan pertama kita langsung melarikan korban ke RSUD Kota Dumai agar mendapatkan perawatan secara maksimal," ucap Hardyansyah.

Frangky selaku Humas PT Nagamas Palm Oil Lestari membenarkan telah terjadinya kecelakaan tersebut.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan kerja di area PT Naga Mas Palm Oil Lestari pagi pukul 10.00 wib," ujarnya.

Diketahui bahwa, perusahaan tempat AR bekerja merupakan salah satu Vendor dari PT Naga Mas Palm Oil Lestari Dumai yang berada di kawasan pelabuhan Pelindo Dumai, perusahaan tersebut mendapat pekerjaan perbaikan over cangkang.