Paisal-Amris Calon Pertama yang mendaftar Ke KPU Kota Dumai

Jumat, 04 September 2020

DUMAI(ANC) - Pasangan Paisal-Amris (PAS) menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, (4/9).

Sebelum hadir ke KPU, Pasangan PAS menyempatkan ke Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai yang berada di Jalan Putri Tujuh.

Kedatangan PAS dan Tim ke balai adat ini tak lain dan tak adalah untuk meminta restu kepada para pemuka adat Melayu Kota Dumai.

Setelah itu, didampingi oleh Ketua Koalisi Samsul Bahri, pasangan PAS pun menuju ke KPU, di sana, rombongan diterima dengan lantunan kompang.

Mematuhi protokol kesehatan yang tepat, rombongan pun turut serta menjalankan tangan dan pengecekan suhu.

 

Selanjutnya, Paisal-Amris pun menyerahkan berkas pendaftaran yang sudah disiapkan kepada ketua KPU Dumai Darwis dan berkas tersebut pun langsung di pengungkit oleh tim dari KPU.

Setelah beberapa saat, ketua KPU Dumai pun menyatakan bahwa berkas yang dibawa sudah lengkap dan sudah sesuai dengan syarat yang diajukan.

Pekikan syukur dari tim pendukung Pasangan PAS terdengar atas keputusan yang diumumkan oleh ketua KPU tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Paisal yang didampingi oleh buktinya bersyukur atas keputusan ini.

Ia menyatakan bahwa, perjuangan belum berakhir, masih ada waktu yang menentukan dan seluruh tim untuk terus bergerak untuk terus berjuang sampai keinginan bersama tercapai.

"Masih ada waktu bagi kita semua untuk berjuang bersama-sama, mari saling bergandengan tangan hingga tujuan kita tercapai dan jangan lupa mari terus kita budayakan politik yang santun," Sampai nya.(MR)