Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra Dapil Dumai Kota Adakan Reses di Kelurahan Sukajadi

Ahad, 13 September 2020

DUMAI(ANC)-Minggu(13 /09/2020) kunjungan anggota DPRD dari fraksi Gerindra dapil Dumai kota Idrus hari ini turun langsung ke kelurahan Sukajadi Dumai kota untuk pembagian sembako khusus nya masyarakat yang terdampak  dari  covid- 19 di kelurahan Sukajadi  RT 23 lepin.

Dalam kepedulian terhadap masyarakat kota Dumai dengan dampak dari covid -19 ini anggota DPRD kota Dumai Idrus ,ST ikut peduli dengan apa yang terjadi saat ini terutama bagi masyarakat kota Dumai. dengan dampak covid -19 idrus selaku ketua umum partai  Gerindra Kota Dumai  dapil Dumai kota dan menjabat sebagai anggota  DPRD kota Dumai sangat sangat tersentuh dengan keadaan ekonomi masyarakat saat ini.

Dengan adanya pertemuaan langsung dengan masyarakat Sukajadi khususnya RT 23,bertempat di kediaman rumah cikgu Toha,siang hari ini sekitar jam 2 pembagian sembako berupa beras ,gula,susu dan juga minyak goreng langsung dapat di bagikan ke masyarakat lepin khususnya.

Pembagian  sembako  langsung di bagikan ke masyarakat yang sudah di data sebelumnya.
Dalam pembagian sembako ini masyarakat tetap mengikuti protokol dari  pemerintah dengan wajib mengunakan masker,bagi yang sudah menerima sembako langsung pulang .karena tidak di benarkan untuk berkumpul.

Menurut Idrus ,ST sekali gus anggota  DPRD dari fraksi Gerindra dapil Dumai kota dengan di adakan reses pada hari ini kita tetap bersyukur kepada Allah SWT,karena semua ini atas ijin dari allah SWT kita dapat saling berbagi dengan masyarakat RT 23 kelurahan Sukajadi.
Semoga apa yang kita berikan pada hari ini dapat membantu masyarakat.

Nanda salah satu warga lepin RT 23 sangat berterima kasih atas bantuan ini khususnya kepada anggota DPRD fraksi Gerindra dapil Dumai kota idrus,ST dan juga cikgu Toha yang sukses untuk membuat acara reses dalam berbagi khususnya bagi masyarakat lepin RT 23 kota Dumai.

Menurut cikgu Toha dengan adanya perhatian dari anggota  DPRD kota Dumai Idrus, ST sekali gus ketua fraksi partai  Gerindra dapil Dumai kota kepada masyarakat lepin khusus nya RT 23,saya dan masyarakat lepin khusus nya RT 23 sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan reses untuk kepentingan masyarakat dalam agenda berbagi sembako ini.***