Paslon Bupati Dan Wabup ini Tim Pemenangan Koalisi Pelalawan Maju

Senin, 14 September 2020

PANGKALAN KERINCI (ANC)  - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, H Zukri Misran dan H Nasaruddin mengukuhkan tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju Tingkat Kabupaten Pelalawan, Kecamatan dan Desa, bertempat di Jembatan Desa Tambak-Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Sabtu (12/9) yang lalu.

Pengukuhan ini dihadiri ratusan warga masyarakat terutama barusan emak-emak yang mendukung Paslon Zukri-Nasarudin. Acara ini tetap memakai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Terlihat ratusan ini bersorak gembira sambil meneriakkan yel-yel pendukung yang membangkitkan semangat para Paslon yang diusung oleh tiga partai palitik yakni PDIP, PPP dan PKB tersebut. Dalam pengukuhan tersebut seluruh tim pemenangan Pelalawan Maju, Zukri-Nasarudin diambil ikrar dan janji untuk memenangkan paslon ini.

Dalam kesempatan itu Bakal Calon Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri meminta agar seluruh tim pemenangan dapat bekerja maksimal dalam meyakinkan masyarakat. 

"Yakinkan masyarakat bahwa kita akan bekerja dan bekerja untuk mereka. Kita akan berjuang dengan ketulusan dan keikhlasan," ujarnya.

Menurutnya lagi, pihaknya tidak akan membedakan warga masyarakat karena mereka mempunyai hak yang sama. 

"Kami akan membantu seluruh masyarakat yang selama ini terabaikan terutama yang kurang mampu dan pekerja yang tidak mendapatkan haknya di Bumi Seiya Sekata ini," ungkapnya lagi.

Diterangkannya lagi yang terkait dengan pengukuhan yang diadakan di sebuah jembatan yang terhubung dengan dua desa ini, Zukri yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Provinsi Riau menyebutkan jembatan ini akan menjadi saksi bila Zukri-Nasarudin terpilih akan direalisasikan segera mengingat sudah belasan tahun jembatan ini sangat memprihatinkan.

"Telah rusak dan bahannya telah lapuk dimakan usia, namun kini tak kunjung juga habis," jelasnya berhenti.(MR)