Viral !!! Anak Kecil Dibuang Orangtuanya di Pelalawan

Rabu, 30 September 2020

PANGKALAN KERINCI(ANC)-Viral di Media Sosial (Medsos) seorang anak kecil dibuang oleh orang tuanya, langsung membuat aparat penegak hukum Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, bertindak cepat bertindak Korban berinisial RFZ (10). 

Anak kecil yang ditemukan di SPBU Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, selain itu ditanggapi oleh orangtuanya yang dilengkapi selembar surat, tubuhnya juga dipenuhi bekas penganiayaan fisik.

"Sebelum ditelantarkan diduga anak dibawah umur ini diduga disiksa orang tuanya," ujar Kanit Reskrim Ipda Pol Esafati Daely melalui sambungan seluler, Selasa (29/9).

Dijelaskannya lagi, saat ini kedua orang tuanya yakni berinisial DZ (34) Laku-laki dan MZ (30) Perempuan, Warga Perumahan Karyawan PT. Safari Riau, Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras, sudah dilakukan pemeriksaan yang berkaitan dengan motif melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri. 

"Kita sudah melakukan gelar perkara untuk memastikan motif apa yang melatar belakangi penganiayaan bocah malang tersebut. Untuk sementara pasangan suami istri (pasutri) tersebut kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," terangnya.