PWI Dumai Akan Selenggarakan Konferkot Dumai Diagendakan Pada Bulan November 2020

Sabtu, 10 Oktober 2020

DUMAI (ANC) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai, menggelar Rapat Panitia Konferensi Kota (Konferkot) yang rencananya akan dilaksanakan pada November 2020 mendatang.
Rapat Panitia Konferkot PWI Kota Dumai ini, dipimpin langsung Ketua PWI Dumai, Kambali dan turut hadir para pengurus serta anggota PWI yang dilaksanakan di Media Center Pemko Dumai, Sabtu (10/10/2020).

Dalam arahannya, Ketua PWI Dumai Kambali menjelaskan bahwa Konferkot PWI ini akan dilaksanakan secara serentak 6 kabupaten / kota di Riau yang berakhir masa kepengurusan atau masa jabatan tahun 2020 dan salah satunya termasuk PWI Kota Dumai.

Berdasarkan berakhirnya masa jabatan itu pengurus PWI Riau saran PWI masing-masing membentuk kepanitiaan Konferkot dalam persiapan pelaksanaan pemilihan Ketua atau kepengurusan baru untuk periode 2020-2023, ”ungkapnya.

Kambali menjelaskan bahwa dasar pelaksanaan rapat Pemesanan kepanitian Konferkot pada hari ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh PWI Pusat dengan masa kepengurusan berakhir pada Tanggal 27 November 2020 kedepan.

"Saya berharap kegiatan konferkot PWI Dumai berjalan lancar dan kondusif, kepada panitia yang terpilih dapat mensukseskan kegiatan dan saling bersinergi," ujar ketua PWI Dumai dua periode itu.
Rapat yang berlangsung khitmad dan menghasilkan suatu kesepakatan bersama pengurus dan anggota PWI Kota Dumai memilih Ketua Panitia Konfercab secara aklamasi.

Adapun Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Konfercab PWI Pelalawan yaitu Ahmad Dahlan, S.Sos (Ketua), Ricky Sahputra (Sekretaris) dan Adel Iskosa Darmaja (Bendahara).

Ketua Panitia Konferkot Dumai, Ahmad Dahlan, S.Sos menyampaikan suatu janji dan komitmennya, bekerja keras melaksanakan tugas kepanitiaan konfrensi pemilihan sampai pada puncaknya yakni pelantikan Pengurus PWI terpilih periode 2020-2023.

"Pelaksanaan konferkot dan pelantikan kepengurusan PWI yang terpilih nantinya akan tetap menerapkan aturan dalam memutus rantai wabah sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang diamanatkan oleh PWI Pusat," ujar Dahlan sapaan akrabnya.

Ketua dihadapan dan puluhan Anggota PWI Kota Dumai, Ketua Panitia Konferkot terpilih menyampaikan ucapan terimakasih terkait kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah dalam kepanitiaan Konferkot PWI Kota Dumai.

"Saya selaku Ketua Panitia Konferkot yang terpilih, terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mempercayakan kami, mohon bimbingan dan dukungan para senior untuk kelancaran suksesi ini nantinya," tutup Dahlan. *