Relawan Kelurahan Tanjung Palas Siap Menangkan Paisal-Amris

Rabu, 28 Oktober 2020

DUMAI(ANC) - untuk pasangan nomor urut 3 Faisal Amris  relawan dari kelurahan Tanjung Palas siap memberi dukungan untuk Paslon nomor urut 3 ini yaitu  Faisal amris.

relawan dari tiap tiap RT ini berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan pasangan  Faisal Amris dengan nomor urut 3 ini.

Menurut relawan yang di tunjuk sebagai kordinator pemenang pasangan Paslon dari RT  01 sampai dengan RT 13 ini,Di bulan Desember nanti pas tanggal 9 nanti, insaallah kami dari warga kelurahan Tanjung palas kecamatan Dumai timur ,siap untuk  memenangkan Pasangan calon  Walikota PAISAL AMRIS sebagai walikota dan wakil walikota kota Dumai.

Dan kami selaku team pas selalu  bergerak untuk selalu memenangkan pasangan Faisal Amris  ini.


Menurut Joe Salim Akbar selaku wakil ketua Posko PAS di kelurahan tanjung palas kecamatan Dumai timur ini,pergerakan kami  sampai saat ini  berjalan sesuai dengan poksi nya masing masing namun tetap dalam satu komando baik dari RT 01 sampai RT 03.
Dan antusias warga Terhadap pasangan nomor urut 3  Faisal amris, sangat sangat  positif sekali dalam menilai sosok Paslon nomor urut 3 ini.
Masyarakat khususnya kelurahan Tanjung palas kecamatan Dumai timur ini,  Ingin Faisal Amris menjadi  pemimpin untuk kota Dumai dan sekali gus  membawa perubahan  kota Dumai  tercinta ini.

Faisal Amris di yakini warga kelurahan Tanjung Palas  mampu untuk  membawa perubahan kota Dumai  yang lebih bagus lagi .

Khususnya warga RT 01 sampai 13 kelurahan Tanjung Palas ini ,sangat  menginginkan perubahan baik dalam  pembangunan ,tenaga kerja,kesehatan dan juga  dunia pendidikan yang lebih baik lagi.
Yang  akan menjadikan kota Dumai lebih maju lagi dan membawa perubahan  Dumai kearah yg lebih baik lagi.ujar Joe Salim Akbar selaku wakil ketua posko.