Ade Candra Dampingi Siswa dan Siswi SMA Asal Mandau di Pertemuan Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis

Sabtu, 21 November 2020

DUMAI (ANC) - Ade Candra sebagai Pembina pendamping Forum Anak Kecamatan Mandau dan Guru di SMAN 1 MANDAU mendampingi, Anando Pramhadi dari SMAN 1 MANDAU dan Revi Aulia Putri dari SMAN 4 MANDAU mengikuti Pertemuan Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Horison Bengkalis Rabu-Jum'at 18-20 November 2020 yang diikuti 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis, tiap-tiap Kecamatan menurunkan 2 orang perwakilan dan 1 orang pembina.

Dengan Slogan: "Anaknya Beradat, Tanahnya Berdaulat" beberapa Perwakilan dari Forum Anak Kecamatan Mandau menjadi Pengisi Acara dalam Pertemua Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis 2020, yaitu Anando Pramhadi sebagai MC acara dan Revi Aulia Putri sebagai Dirigen Lagu Indonesia raya.

"Tujuan acara ini adalah silaturahmi antar Forum Anak Se-Kabupaten Bengkalis dan meningkatkan kualitas dari tiap-tiap forum anak kecamatan yang ada di kabupaten bengkalis dan sebagai pelopor bagi anak-anak di Kabupaten Bengkalis untuk menjadi anak yang berkompeten, aktif, kreatif dan inovatif," Kata Ade.

"Suasana acara sangat seru dan teman-teman dari berbagai kecamatan sangat ramah begitu juga dengan kakak panitia dan pembina-pembinanya. Acara sangat hikmat dan meriah tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M: Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak," Jelas Revi dan Anando.

Semoga dengan diadakannya pertemuan forum anak se-kabupaten bengkalis ini bisa menjadikan motivasi bagi anak-anak di indonesia untuk menjadi anak yang ceria, aktif, kreatif,dan inovatif, dan semoga silaturahmi antara peserta,panitia dan pembina dapat berlangsung dengan baik dan semoga dapat berjumpa kembali di kesempatan selanjutnya.(Rls)