Kanal

PT. Kino Indonesia Tbk, Release Program Cincau Cap Panda Berhadiah Di Kota Pekanbaru

Foto : Antusias Pembelian Produk Cincau Cap Panda

PEKANBARU ( ANC )- Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah terhadap Penanggulangan Covid-19, PT. Kino Indonesia. Tbk Kembali berbagi kepeduliannya di kota Pekanbaru.(02/09/2021)

Setelah sebelumnya PT. Kino Indonesia. Tbk secara telah memberikan donasi bantuan kepada Satgas Pemerintah Kota Pekanbaru dalam program Kino Peduli yang dilaksanakan di halaman Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Satgas Covid 19 yang telah bekerja ekstra dalam penanggulangan wabah Covid 19.

PT. Kino Indonesia Tbk telah banyak melahirkan produk unggulan dan berkualitas yang tentunya sudah mendapatkan tempat dihati masyarakat Indonesia khususnya kota Pekanbaru.

Salah satunya adalah minuman Cincau Cap Panda. Kelebihan Produk ini memiliki kemasan yang menarik dan cincaunya berasa lebih banyak dari kompetitor lainnya.

Selain itu minuman cincau cap panda juga di produksi untuk meredakan panas dalam.Program hadiah Sticker Gosok Cincau Panda ini berlangsung dari Agustus hingga November 2021.

Foto Eryanto : Eryanto Siagian ( Marketing Promotion Eksekutif PT. Kino Indonesia 

Menurut Penuturan Eryanto Siagian yang merupakan Marketing Promotion Eksekutif PT. Kino Indonesia. Tbk kota Pekanbaru bahwa tajuk dari program ini diselenggarakan khusus untuk para pedagang setia cincau cap panda.

mekanismenya pedagang toko wajib melakukan pembelian 1 karton cincau cap panda didalam kemasan karton cincau cap panda ada stiker gosok yang ditempelkan lalu para pedagang akan menggosok stiker tersebut dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari PT. Kino Indonesia. Tbk. berupa Voucher pulsa, Handphone, Motor hingga hadiah utama yaitu 1 (satu) unit Mobil Merk Toyota Agya

Eryanto juga menambahkan "para pelanggan yang ingin mencobanya untuk mendapatkan hadiah yang sudah disebutkan di atas, dapat melakukan pembelian minimal 1 Karton Cincau Cap Panda di toko-toko grosir terdekat" .tuturnya

"Program ini dilaksanakan bukan hanya di Pekanbaru saja, melainkan dilaksanakan secara nasional dan sebagai bukti bahwa di Pulau Jawa sudah ada pelaku yang beruntung mendapatkan 1 unit motor dari hasil ikut undian berhadaiah cincau cap Panda".Tutupnya(ANC03/Rio Harahap) 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER