Kanal

PT Kino Indonesia Tbk Peduli Pada Ojek Online Di Pekanbaru

PEKANBARU (ANC) - PT. Kino Indonesia. Tbk Dalam rangka program berbagi terhadap masyarakat kota pekanbaru khususnya dengan pengemudi ojol di pekanbaru. Setelah sebelumnya PT. Kino Indonesia. Tbk mengadakan release program Cincau Cap Panda Berhadiah di kota Pekanbaru. Bentuk produk yg di berikan dalam acara saling berbagi dengan pengemudi ojek online ini adalah minuman larutan Cap Kaki Tiga. (08/09/2021)

Acara ini di laksanakan di simpang empat lampu merah Tabek Gadang, Panam dan di hadiri sejumlah SPG dari Cap Kaki Tiga. Dan acara ini di sambut sangat antusias oleh para pengemudi ojek online yg melintasi di daerah itu.

Mereka sangat senang dengan program acara ini dan sangat cocok bagi mereka yg selalu bekerja di terik matahari apalagi saat ini kondisi cuaca di Riau sangat panas dan larutan Cap Kaki Tiga adalah solusi pilihan terbaik. 

Menurut penuturan Eryanto Siagian yang merupakan marketing promotion eksekutif PT. Kino Indonesia. TBK yang di dampingi oleh koordinator SPG Cap Kaki Tiga yang bernama Febby bahwa, “tajuk dari program ini khusus di selenggarakan untuk para pengemudi ojek online di pekanbaru, dan harapan kedepannya adalah bahwa akan tetap mengadakan acara saling berbagi guna memberikan kontribusi bagi semua lapisan masyarakat khususnya wilayah pekanbaru” tuturnya. Eryanto Siagian juga menambahkan “kalau produk larutan Cap Kaki Tiga ini bisa di dapatkan di toko toko terdekat, supermarket dan swalayan "tutup Nya.(ANC01/Rio Harahap) 

 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER