Kanal

Coffee Time Bersama, Serikat Pekerja Nasional Wacanakan Program-Program Organisasi

Foto Istimewa : Pengurus Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai

DUMAI ( ANC ) - Dalam rangka memperkokoh dan memperkuat silaturahmi antar pengurus serikat pekerja nasional Kota Dumai Laksanakan coffee time bersama.

Bertempat di kedai kopi jamrud di jalan Sudirman Kota Dumai, DPC SPN Kota Dumai yang hadiri sebagian besar pengurus diantara nya ketua, Sekretaris, Bendahara beserta ketua-ketua Bidang duduk bersama membahas perkembangan dan rencana organisasi kedepan.(13/11/2021)

Kegiatan ini akan dilaksanakan minimal 1 (satu) bulan sekali, dalam kegiatan ini juga para pengurus serikat pekerja nasional Kota Dumai saling bertukar pendapat untuk merumus kan program yang di wacana kan akan di laksanakan pada awal tahun 2022.

Salah satu program yang telah rangkum memfokus kan kegiatan organisasi pada pelatihan kaderisasi dan strategi pendidikan organisasi untuk menghadapi permasalahan hubungan industrial di masa yang akan datang.

Ketua DPC SPN Kota Dumai, Muhammad Alfien dicky menjelaskan "dalam rangka menghadapi perkembangan dunia Ketenagakerjaan yang selalu berkembang, organisasi ini harus memiliki pondasi dan strategi yang kuat".

Apalagi sudah tidak menjadi rahasia Umum hadirnya beberapa aturan ketenagakerjaan saat ini mulai menggerus hak-hak para pekerja, salah satunya Omnibus Law/Cipta kerja yang seluruh jajaran serikat pekerja nasional dan juga Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia dengan jelas menolak".

Seyogyanya khusus untuk serikat pekerja nasional Kota Dumai akan terus mengawal dan memperhatikan hak-hak pekerja Kota Dumai khusus nya anggota aktif yang ada pada pimpinan serikat pekerja nasional(PSP SPN) yang ada di perusahaan. Tutupnya

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER