Kanal

FPKD Gelar Kegiatan Sosial Untuk Masyarakat Melalui Pembagian Takjil

DUMAI (ANC) - Pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai (Fpkd) melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat, pembagian takjil untuk masyarakat yang lagi puasa yang di adakan di depan Bank Riau Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Dumai Kota. 

Pelaksanaan pembagian takjil ini langsung dilakukan oleh jajaran Pengurus FPKD Kota Dumai dengan menyediakan Bubur, mie goreng, kolak pisang lebih kurang  200 paket di bagi, dimulai jam 17.00 WIB. 

Ketua FPKD Muhammad Zulfitrai, ketika di konfirmasi media ini usai membagikan takjil mengatakan, Pengurus FPKD Khususnya Kota Dumai mengatakan, mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat ini agar mengurangi beban masyarakat, disamping beramal tentunya juga sangat bermanfaat bagi yang dibantu atau yang membutuhkan.

"Kami melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini, dengan membagikan takjil supaya mengurangi beban masyarakat, disamping beramal tentunya juga sangat bermanfaat bagi yang dibantu atau yang membutuhkan." ucap M. Zulfitra, Ahad (10/4/2022).

"Usai penyerahan takjil, pengurus FPKD membagi sembako kepada keluarga besar kampar yang ada di Kota Dumai, sekalian buka bersama pengurus," lanjut Zulfitra.

Menutup pernyataannya, Zulfitra mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini. 

"Terimakasih kepada seluruh pengurus dalam kegiatan pembagian takjil ini sudah menggunakan sumbangan uang pribadi dari setiap pengurus yang ada, dalam kebersamaan untuk membantu program organisasi," tutup Zulfitra.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER