Kanal

FPPTS Gelar Aksi Bagi Takjil Untuk Masyarakat Sekitaran Jaya Mukti

DUMAI ( ANC ) - Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang penuh berkah dan paling bermanfaat oleh semua umat Islam, untuk berlomba-lomba meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam menggapai ridho Allah SWT.

Inilah waktu yang paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Forum Pemuda Pemudi Teladan Sekitarnya (FPPTS) Erwin saat menggelar aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning, Simpang Jalan Teladan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh jajaran pengurus dan anggota FPPTS dengan memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning. Yang dimulai pada pukul 17.30 Wib.
Ketua FPPTS didampingi Ketua RT 003 Teladan Kelurahan Jaya Muktii Erwin usai memberikan takjil mengatakan bahwa pembagian takjil ini adalah untuk yang kedua kali dilaksanakan oleh Pengurus dan Anggota FPPTS. (24/04/2022)

Kami Pengurus bersama anggota mengumpulkan secara sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan2 pengurus dan seluruh anggota yang telah membantu kami, baik itu berupa materi, tenaga dan waktunya sehingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini semua menjadi amal jariah bagi kita semua serta mendapatlan berkah dan pahala dari Allah SWT di kemudian hari. Amin ya robbal alamin. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin FPPTS setiap tahunnya." kata Erwin Ketua FPPTS.

( ANC/01

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER