Kanal

Erwan Susilo Terima Mandat Pembentukan Pimpinan Serikat Pekerja Nasional Kecamatan Bukit Kapur

DUMAI (ANC) - DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Dumai kembangkan sayap organisasi, kali ini pembentukan Pengurus Serikat Pekerja (PSP) Kecamatan Bukit Kapur.

Bertepatan di Kecamatan Bukit Kapur, Minggu (22/5/2022) kemarin, Ketua SPN Kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi beserta pengurus menyerahkan mandat dan sekaligus pembentukan PSP Kecamatan Bukit Kapur.

Sesuai mekanisme dan peraturan organisasi, pembentukan yang dihadiri 10 calon pengurus dan sepakat menunjuk Erwan Susilo sebagai Ketua PSP Kecamatan Bukit Kapur.

Rapat pembentukan PSP Bukit Kapur yang dipimpin Edriwan dan Dedi Saputra sebagai notulen menyampaikan bahwa hal ini akan diteruskan kepada Pimpinan DPC SPN Kota Dumai agar nantinya akan dilakukan pencatatan sebagai mana yang diamanahkan oleh UU.

"Kita ucapkan selamat kepada Bapak Erwan Susilo yang telah diamanahkan untuk memimpin PSP Bukit Kapur," ucap Edriwan yang juga didampingi Ketua SPN Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi.

Ditambahkan Ketua SPN Dumai yang akrab disapa Alvin ini mengharapkan nantinya kepengurusan PSP Bukit Kapur dapat mengembangkan organisasi dan merekrut anggota serikat kerja khususnya diluar perusahaan.

"Kita sangat berharap kepada PSP Kecamatan Bukit Kapur dapat nantinya membangun basis serikat pekerja. Saya optimis ditangan Pak Erwan Susilo beserta rekan rekan pengurus, PSP Bukit Kapur dapat berkembang," tukas Ketua SPN Dumai seraya berharap. (*)

Rilis DPC SPN Kota Dumai

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER