Kanal

Si Jago Merah Nyaris Melahap Satu Unit Rumah Warga Pendowo

AURA(DUMAI) - Saat mendapati panggilan Telepon, Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Dumai dengan Sigap meluncur Ke tempat Kejadian Kebakaran Pukul 1.45.Wib

Diduga korsleting listrik, satu unit rumah di Jalan Pendowo RT 08 Kecamatan Dumai Timur Gang Nuri," Nyaris Ludes Di lalap si Jago merah" Ketika Pemadam Kebakaran (Damkar) Datang ke Lokasi Kejadian, Api menjalar di bagian Ruang Dapur, Namun Dengan sigap petugas damkar Berhasil memadamkan api.  

Saat Awak Media menemui salah seorang Warga Di lokasi Kebakaran," Pemilik Rumah sedang tak berada Di tempat Ujarnya, Suami Istri dan Dua Orang Anaknya Pergi dan Rumah dalam keadaan Kosong, Ucapnya lagi.

Dari Pantauan Awak media yang ikut turun langsung Bersama Damkar ketika kejadian," Terlihat jelas Tidak Adanya kerusakan yang Fatal di akibatkan Kebakaran tersebut, hanya Ruang Dapur yang sedikit terbakar dan tidak menimbulkan Korban Jiwa.

Setelah melakukan Pemadaman dan Pendinginan di lokasi kebakaran, Petugas Damkar kembali menunggu Beberapa menit , Setelah dirasa Aman dan terkendali, Pukul 2.30.Wib,Merekapun Pulang Ke Markas yang beralamat Di Jalan Subrantas.

Pemadam Kebakaran Menurunkan 6 Personil Dan 2 Unit Mobil Pemadam Ke Lokasi Kebakaran.

 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER