Kanal

Pelatih Kennedy Simanjuntak Bersama Atlet Taekwondonya Harumkan Nama Kota Dumai

AURA(PEKANBARU) - Tim Flash Kick Tae-Kwondo yang di Ketuai oleh Bapak Immanuel Mamoto, Manager Team Ibu Yenti Susita dan Pelatih Kenedi Simanjuntak menurunkan 14 Atlit Putra dan Putri.

Terdiri dua kelas 6 atlit Cadet Prestasi dan 8 atlit Junior Prestasi, dari keseluruhan tim Flash Kick Tae-Kwondo Dumai memperoleh Medali :
1. Vano Derio Ramadhanu, 1 Emas dari cadet prestasi putra (SMPN BINSUS Dumai)
2. Marvel Miracle Yoel Mamoto, 1 Perak dari cadet prestasi putra (SD Santo Tarcius Dumai)
3. Hallimatul Sa’diyah, 1 Perak Junior prestasi putri (SMAN BINSUS)
4. Nursyafira, 1 Perunggu dari Junior prestasi putri (SMP Budi Darma)
Event ini diikuti oleh 600 peserta atlit di Riau.

Kita akan terus membina potensi atlit untuk kejuaraan kejuaraan lainnya yg ada di Riau, Sumbar dan Sumut juga di luuar Sumatra kelak. “Ujar Pelatih Kennedy Simanjuntak”
Management Team Flash Kick Kota Dumai juga mengucapkan terimakasih atas Support dan perhatian dari Pemerintah Kota Dumai terutama terutama Bapak Sekda Kota Dumai Bapak Indra Gunawan.

Selanjutnya kita akan berusaha agar dapat mencapai prestasi-prestasi di kejuaraan berikutnya, selain di di Riau, juga luar Sumatera, yang dapat mengharumkan kota Dumai.

Saat ditanya awak Media bagaimana harapan untuk Team Flash Kick Tae-Kwondo kedepannya “Semoga dengan aktifnya dan Prestasi yang diberikan Team Falsh Kick, Kota Dumai bisa membina dan menghasilkan Atlit Atlit Tae-Kwondo yang asli anak kelahiran Dumai dan bisa mengharumkan nama Kota Dumai dalam Prestasi Tae-Kwondo. Semoga, Amin(Rls)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER