Kanal

Raker Pengurus Harian Majelis Kekerabatan Melayu Dumai TSWE

AURA(DUMAI) - Pengurus harian Majelis kekerabatan Melayu Dumai Tengku Said Wan Encik (TSWE) mengadakan Rapat penyampaian program kerja tahun 2023. Kegiatan ini diadakan untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan. Jum'at, 23 Juni 2023 di Cafe Djargon, Jln Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

Dalam sebuah organisasi rapat kerja menjadi salah satu komponennya. Bersama dengan unsur lainnya terbangunlah organisasi untuk menggerakkan manusia. Rapat kerja sangat komprehensif dan membahas program kerja  secara mendetail, maka dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membahasnya. Rapat Kerja ini dimulai dari pukul 14.30 WIB – 15.00 WIB. Diadakannya kegiatan ini untuk menganalisa setiap bagian atau bidang. Kegiatan ini dibuka oleh Tengku Said Hasrian selaku sekretaris umum TSWE Dumai dengan memberikan kesempatan pada setiap bagian atau bidang menyampaikan kegiatan-kegiatan atau program kerja masing-masing.

Kegiatan Rapat Kerja ini dihadiri oleh koordinator-koordinator bidang dan anggota Majelis kekerabatan Melayu Dumai Tengku Said Wan Encik dan melibatkan anggota.

Ketua umum TSWE Dumai Said Effendi S.E di dampingi bendahara umum Wan Rieko Candra ST menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menetapkan seluruh rangkaian kinerja yang akan dilakukan pengurus TSWE tahun 2023 agar program kerja yang dilakukan sesuai dengan peraturan dan ketetapan. Dalam Rapat Kerja ini membahas program tiap masing-masing bidang yang ada dan program kerja Badan Pengurus Harian.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pengurus mampu menjadi pribadi yang bertanggung jawab, unggul, dan berkarakter dalam membangun profesionalisme kerja mereka. Semoga program kerja  yang telah di susun dan akan dibuat dapat terealisasikan secara maksimal dan mampu mewujudkan visi, misi dan tujan organisasi," tutup ketua umum TSWE Dumai Said Effendi S.E.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER