Kanal

Malam Pengantar Tugas Dansatradar 232/Dumai Letkol (Lek) M Fatahillah Possumah

AURA(DUMAI) - Malam Pengantar Tugas Dansatradar Letkol (Lek) M Fatahillah Possumah digelar di Ballroom Grand Zuri Hotel, Sabtu (8/7/2023) malam.

Diketahui bahwa, Letkol (Lek) M Fatahillah Possumah telah bertugas di Dumai selama 2 tahun 2 bulan, terhitung sejak 22 April 2020.

Selama bertugas di Dumai, sosok Fatahillah cukup dikenal sebagai Komandan AU yang cukup dekat dengan masyarakat Dumai, terlebih di Jajaran Forkopimda Dumai.

"Maafkan kami jika selama bertugas di Dumai ada salah yang disengaja maupun tidak. Kalaupun kami bertugas di Medan, hendaklah ikatan persahabatan kita tidak terputus," ucap pria berdarah Bugis ini didampingi sang istri sekaligus Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-23/D.I Ny Intan Fatahillah P.

"Di Dumai kami temukan Indonesia mini," tutup Fatahillah Possumah, disambut tepuk tangan undangan.

"Bapak Letkol Fatahillah Possumah adalah sosok prajurit disiplin, orang baik dan ramah dalam bergaul dengan masyarakat, begitu juga dengan Jajaran Forkopimda Dumai..," ucap Walikota H Paisal, SKM., MARS.

Walikota Paisal juga ucapkan terimakasih karena Dansatradar Fatahillah karena pernah menggelar pertandingan bola voli di kompleks Satradar. "Ini menandakan Fatahillah peduli kepada olahraga," lagi kata Paisal.

"Semoga Abang kami Letkol Fatahillah Possumah karirnya bisa sampai pangkat bintang," pungkas Paisal.

Untuk selanjutnya, Letkol Lek M Fatahillah Possumah akan bertugas di Medan sebagai Komandan Operasi Sektor (Dankosek) Medan terhitung mulai 11 Juli nanti.

Turut hadir dalam acara seluruh Jajaran Forkopimda Dumai, Pimpinan BUMN/BUMD, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), 18 Ketua Suku di Dumai, pihak swasta dan tamu undangan lainnya.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER