Kanal

Muscab Ke - X KB FKPPI FC 0404 Kota Dumai Tahun 2023,Bersama Membangun Negeri

AURA(DUMAI) - Muscab Ke - X KB FKPPI PC 0404 Kota Dumai dengan mengusung Tema " Bersama Membangun Negeri" di buka langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal. SKM.Mars.

Muscab Ke - X di gelar di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.09/07/23

Walikota Dumai mengucapkan selamat atas dibukanya Musyawarah Cabang Ke -X KB FKPPI PC 0404 Kota Dumai tahun 2023, dengan di tandai pemukulan gong tiga kali, sekalipun berlainan warna namun kita tetap satu tujuan, dalam memajukan Kota Kita kota Idaman.

Ketua FKPPI kota Dumai H. Khairul Kamal. ST, menyampaikan bahwa" FKPPI merupakan salah satu ormas yang begitu besar dan dikenal, harapan kedepannya FKPPI mampu membangun dan bergerak untuk masyarakat dengan membangun negeri yang positif serta turut mengawal pembangunan kota Dumai".

Serta turut mendukung dalam membangun dan menggalang silaturahmi antar sesama ormas dan mempererat kekeluargaan sesama keluarga besar FC FKPPI Kota Dumai, juga menumbuhkan jiwa sosial dan saling perduli terhadap masyarakat ujar Khairul.

Dalam agenda Muscab Ke - X KB FKPPI PC 0404 Kota Dumai Tahun 2023 turut di hadiri oleh ketua FKPPI Provinsi Riau Fahriadi. SH, Dandim 0320/Dumai, SekdaKo Dumai, Dansatradar 232/Dumai, Danlanal Dumai, Kapolres Dumai, Danden Rudal 004/Dumai, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ormas, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Muscab berjalan dengan tertib dan lancar.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER