Kanal

DPD PJS Riau Sambangi DPC PJS Dumai Untuk Penguatan Organisasi

AURA(DUMAI) - Untuk menyatukan dan memperkuat hubungan organisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Provinsi Riau mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Kota Dumai pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Kehadiran Ketua PJS Riau Ir. Yanto Budiman S dan Sekretaris PJS Riau Boy Surya Hamta ini disambut langsung oleh Ketua DPC PJS Dumai, Dedi Saputra, yang didampingi Plt. Sekretaris Juli yanti dan Bendahara Reni Syarif di The Best Cafe, Dumai pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Yanto meminta kepada seluruh pengurus DPC Dumai untuk tetap solid dalam upaya mengembangkan organisasi. Ia menegaskan pentingnya membenahi struktur kepengurusan guna memperkuat organisasi.

"Jika ada yang tidak sejalan, cut saja. Karena kita saat ini sudah didesak waktu untuk mendaftar sebagai konstituen Dewan Pers," tegas Yanto.

Selain itu, Yanto juga berharap kepada pengurus DPC Dumai untuk mengibarkan bendera PJS melalui pelatihan-pelatihan jurnalistik atau kegiatan lainnya.

Sementara itu, Ketua PJS Dumai Dedi Saputra mengaku sangat bersyukur atas kedatangan Ketua dan Sekretaris DPD PJS Riau.

"Pencerahan ini tentu sangat berharga bagi kami. Kami akan berupaya maksimal untuk menjadikan PJS di Kota Dumai besar dan berkembang. Insya Allah, dalam waktu dekat kita sudah serahkan dokumen yang diminta DPD," ucap Dedi Saputra. 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER