Kanal

Polres Dumai Buka Gerai Vaksinasi Presisi, Layanan Drive Thru

DUMAI ( ANC ) - Polres Dumai membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Bulan Suci Ramadhan 1443H/2020M. Vaksinasi tersebut menerapkan pola layanan tanpa turun (lantatur) atau dikenal dengan istilah drive thru, Minggu (17/04/2022) di Parkir Kendaraan Roda Dua Citimall Dumai.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, SIK melalui Kabag Ops Polres Dumai Kompol Pauzi, SH, MH, layanan vaksinasi drive through ditujukan bagi masyarakat yang memiliki waktu yang cukup untuk mengantri melaksanakan vaksinasi di lokasi-lokasi yang ditentukan sebelumnya.

"Bekerjasama dengan Citimall Dumai, pelayanan vaksinasi melalui juga ditujukan bagi pengunjung Citimall Dumai. Vaksin tersedia yakni Dosis Pertama, Kedua dan Ketiga (Booster)," jelas Kabag Ops Polres Dumai Kompol Pauzi, SH, MH

Selama vaksinasi diselenggarakan oleh Tim Vaksinator dari RS Bhayangkara Tk IV Dumai, kegiatan berjalan lancar dan aman. Bahkan, mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat baik yang ingin mengunjungi Citimall maupun yang hadir untuk mendapatkan layanan vaksinasi drive thru.

"Kita berterima kasih atas perhatian warga. Terlebih lagi saat akan mudik lebaran yang diizinkan, disyaratkan harus melakukan vaksin tahap pertama dan kedua serta tahap ketiga ataupun booster," pungkas Kompol Pauzi, SH, MH

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER