Kanal

Jum'at Curhat, Kapolsek Dumai Kota Dapatkan Apresiasi Dari Warganya

AURA ( DUMAI ) - Jum'at Curhat bersama Kapolsek dumai kota IPDA Gery Barloy Pangestu,S.Tr.k dan bersama Bhabinkamtibmas kelurahan sukajadi dan kelurahan bintan (6/1/23).

Bertempat disalah satu kedai kopi di kelurahan sukajadi dumai kota kegiatan jum'at curhat dan ikut pertemuan oleh beberapa RT keluran sukajadi antaralain RT 21,22 dan 23 beserta ketua lPMK dan warga.

Dalam pertemuan jum'at curhat ini Rita selaku RT 22 memberikan ucapan terimakasih yang mana lampu penerangan jalan yang mati udah berpungsi kembali untuk menyalakan penerangan jalan sekaligus menghambat ruang gerak pelaku kejahatan.

Rt 21 Bustami sangat berterimakasih kepada bhabinkantibmas yang selalu memberikan rasa aman kepada warga RT kami dan juga RT lainnyaya.

Rt 23 Shaleh Rambe adanya bhabinkantibmas sangat memberikan rasa aman dan bisa langsung melakukan curhat baik keluhan warga dan juga keamanan warga RT masing masing.

Salah satu warga RT 23 memberikan ajakan kepada kapolsek dumai kota untuk bisa melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan tujuan sekaligus memberikan kedekatan kepada warga setiap rt sekaligus silahturahmi.

Kapolsek dumai kota IPDA Gery Barloy Pangestu,S.Tr.k menghimbau kepada masyarakat khususnya kelurahan sukajadi dan kelurahan bintan tentang keluhan keamanan serta apa bila adanya ngangguan segera untuk berkordinasi dengan RT tempatan dan Bhabinkamtibmas.(rls)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER