Kanal

PT. SDS Kembali Laksanakan Seminar Kesehatan

AURA ( DUMAI ) - Dalam rangka peringatan bulan K3, PT Sari Dumai Sejati kembali menggelar sosialisasi senin tentang pencegahan penyakit akibat kerja dan hipertensi 

Acara dilaksanakan diruangan training center PT Sari Dumai Sejati yang menghadirkan dr. Anne Waren. MKK.Sp.OK dari rumah sakit Syafira Sabtu, (11/02/2023). 

Seminar ini dihadiri oleh manajemen dan karyawan dari PT Sari Dumai Sejati, para peserta seminar mengikuti dengan antusias. Dalam keterlibatannya dokter Annes Waren, tekanan ini semua kembali ke kesadaran dan tanggung jawab pribadi, juga kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan pekerja. 

dr. Annes Waren juga menyampaikan secara interaktif dan humoris sehingga para peserta senang mengikuti kegiatan ini dan waktu terasa terlalu singkat.

Dokter Annes bersama tim dari Rumah Sakit Syafira pada akhir sesi seminar memberikan cenderamata kepada peserta yang aktif.

Kamero Bangun humas PT Sari Dumai Sejati menyampaikan terima kasih kepada tim dari rumah sakit Syafira dan juga berharap kepada karyawan yang sudah mengikuti seminar ini dapat menjaga kesehatan sampai ke masa pensiun nantinya,” tutup Kamero Bangun

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER