Kanal

Lima Kunci Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023

AURA ( DUMAI ) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Darma Wanita(DW)Dinas Perhubungan Kota Dumai melakukan silaturrahmi bersama Seluruh Pegawai dan Honorer Perhubungan Kota Dumai.(20/03/2023).

Bulan suci Ramadan 1444/2023 tahun ini, Darma Wanita (DW)Perhubungan Kota Dumai memberikan bantuan Sembako pada Cleaning servis (CK)dan Cekurity yang bekerja di lingkungan Dinas Perhubungan" Acara di mulai dengan memberikan tauziah yang di sampaikan langsung oleh Ustazd Dinul Farhan.

Pada tahun ini Darma Wanita(DW) Dinas Perhubungan Kota Dumai lakukan bagi bagi Sembako pada Pekerja Honorer yang bekerja di Lingkungan Dinas Perhubungan."Sebanyak Lima puluh Bungkus sembako yang di berikan berupa, Beras ,Minyak,Gula dan Teh, " Adapun Limapuluh Sembako yang di berikan,buat Cekurity dan Cleaning Servis yang selama ini  mengabdi di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara Silaturrahmi tersebut, Seluruh Pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan dan Pekerja Honorer Perhubungan Kota Dumai.

Sementara itu di tempat Terpisah, Sekretaris Perhubungan Kota Dumai, Alip Sujut
"Ketika di mintai keterangan nya oleh Awak media mengatakan, Harapan kami mudah"Han Dinas Perhubungan lebih mantap lagi dalam melayani Masyarakat ." Dan buat Masyarakat yang menggunakan kendaraan agar selalu membeku disiplin dalam mengendarai Kendaraannya.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER