Kanal

Berbuka Bersama SPN Kota Dumai Lakukan Tanya Jawab Ringan Kepada BPJS Ketenagakerjaan

AURA(DUMAI) - Selesai memberikan Takjil pada Masyarakat, Pukul 5.00 Wib DPC SPN Kota Dumai langsung menuju lokasi Rumah makan Kepala ikan Jalan Pattimura sembari menunggu Berbuka Puasa Bersama.
15/04/2023.

Ketua DPC SPN," Alfien mengatakan Pada Awak Media, Sengaja Acara ini kita buat untuk menjaga tali Silaturrahmi sesama Pengurus SPN dan menambah eratnya Persahabatan dan Persaudaraan.

Tampak Hadir dalam Acara," Andre, Kepala Badan Pemeriksaan BPJS Kota Dumai.
Maruli Marbun Legal Humas PT SJIO Kota Dumai dan beberapa Pengurus SPN Kota Dumai.

Sembari menunggu datangnya Berbuka Puasa,kesempatan tanya jawab di berikan Pada yang Hadir di Acara tersebut,
" Tak Ketinggalan,Wartawan Dari Media online auranusantara.Com, Ikut mempertanyakan,apa tindakan dan Konsekwensi yang akan diberikan Oleh BPJS bila ada Perusaan di Kota Dumai ini yang membandel untuk tidak mematuhi aturan yang sudah di buat.

Andre Sebagai Badan Pemeriksaan di BPJS dan juga Salah Satu Tim kepatuhan Mengatakan, " Kami telah membuat Tim Kepatuhan yang mana fungsinya adalah untuk menindak Perusahaan yang membandel, dan apabila di temukan hal yang  sedemikian rupa, Kami akan tindak tegas.

Kami juga akan selalu pro aktif dalam memonitoring setiap Perusahaan yang ada di Kota Dumai ini, dan apa bila masih ada di temukan nya Perusahaan yang membandel kami akan menunda ijin Perusahaan tersebut.

Kami juga berharap pada rekan rekan, apabila ada temuan,silahkan laporkan pada Kami, ujar Andre Sambil memberikan Nomor Telpon nya.

Di akhir acara, Ketua DPC SPN Kota Dumai," Alfien sangat berterimakasih pada semua yang Hadir di Acara buka bersama ini dan Acara Buka bersama berakhir Pukul 20.30 Wib.

 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER