Kanal

Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Giat Patroli Ke Kantor-Kantor Pemerintah

AURA(ROHIL) - Dalam rangka menjaga keamanan perkantoran yang kosong akibat ditinggal pengawai dalam rangka menjalani libur Lebaran, Polsek Bagan Sinembah adakan giat Patroli ke Kantor-kantor Pemerintahan, yang berada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Giat ini dilaksanakan oleh Polsek Bagan Sinembah pada Minggu, tgl 23 April 2023 sekira pukul 13.30 Wib s/d selesai.

Dalam pelaksanaan giat langsung dipimpin oleh Kapolsek Bagan Sinembah 
- Kompol Jhon Firdaus, A.Mk ( PAWAS ) 
- Iptu K. Saragih ( Panit Opsnal Intelkam    Polsek Bagan Sinembah / Pawas )
- Aipda Erwin Sirait ( Banit SPK II Polsek Bagan Sinembah )

Adapun lokasi giat dipusatkan pada Kantor-kantor Pemerintahan yang berada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, karena sejak awal lebaran masih ditinggal penghuninya, karena pengawainya sedang  menjalani cuti lebaran .

Tujuan diadakanya giat adalah: untuk
memastikan perkantoran di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah dalam keadaan aman dan kondusif. Kemudian memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat. Dan juga guna mencegah tindak pidana kejahatan c3 di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

Selama proses pelaksanaan tugas patroli, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk menyapa para pengendara sepeda motor, yang sedang dalam perjalanan pulang usai mudik lebaran, dan berpesan agar lebih berhati hati dalam perjalanan. Situasi saat giat dilaksanakan dalam kondisi aman dan lancar, ujar Kapolsek Bagan Sinembah saat dikomfirmasi awak media.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER