Kanal

Baru Di Bangun Melalui APBD,Tugu Pantai Ketapang Roboh

AURA(BENGKALIS) - Tugu yang bertulisan pantai ketapang baru di bangunan seumur jagung sudah roboh. Tugu ini diduga menggunakan APBD Kabupaten bengkalis melalui dinas pariwisata kabupaten bengkalis. Saat di konfirmasi kepada kepala desa sungai Cingam ,Jamil mengatakan "tugu yang roboh ini sudah di bangun sebelum saya menjabat sebagai kepala desa ungkap kades desa sungai cingam. Kecamatan rupat kabupaten bengkalis".(01/05/2023) 

Dengan ambruk tugu bertuliskan pantai ketapang masyarakat setempat juga pengunjung pantai ketapang melawan kecewa dengan  terjadi ny ambluk tugu tersebut.

Tugu tersebut diduga dikerjakan cuma asal jadi menurut masyarakat setempat yg tidak mau disebut namanya.

Kami sagat prihatin dengan pembangunan tugu dipantai ketapang. Bukan cuman tugu di pantai ketapang yg di kerjakan asal jadi. Masih banyak pekerjaan yang ada di rupat

Menggunakan dana APBD Kabupaten bengkalis diduga asal jadi kita meminta kepada setiap instansi pemerintah kabupaten juga provinsi  bisa bekerja lebih profesional.  

Kami juga berharap kepada setiap instansi pemerintah kabupaten bengkalis untuk bisa Memblack list perusahaan nakal juga yang kerja asal jadi sekabupaten bengkalis

Kita juga meminta aparat penegak hukum kabupaten juga provinsi bisa menindak lanjuti para kontraktor nakal  yang berada di rupat ini.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER