Kanal

Kabar Gembira Telah Hadir Sepeda Motor Listrik Gesit Untuk Kabupaten Rokan Hilir

AURA(ROHIL) - Berita menyenangkan bagi warga Rokan Hilir bahwa telah hadir dealer resmi PT Talabu Gesit Rokan Hilir sepeda motor listrik di mana sepeda motor listrik Gesit ini merupakan karya anak bangsa buatan BUMN PT Wika, PLN dan 2 PT raksasa lainnya di bawah naungan BUMN.
PT Talabu Gesit Rohil beralamat di balam km 31 balam sempurna kecamatan balai jaya kabupaten Rokan Hilir pintu utama masuk gerbang PT Salim ivomas Pratama.

Sepeda motor Gesit listrik merupakan program pemerintah untuk menuju indonesia go green atau bebas polusi, pemerintah Indonesia sendiri membuat program khususnya untuk pembelian sepeda motor listrik menggunakan subsidi dari pemerintah sebesar 7 juta dengan persyaratan:
1.bagi warga Indonesia yang mendapatkan bantuan modal kerja BPUM dari kementerian tenaga kerja
2. Mendapatkan pinjaman kredit usaha rakyat atau kur dari bank bank di bawah naungan BUMN
3. Setiap warga yang memiliki listrik 900 watt.

Pemerintah mengharapkan agar setiap masyarakat menggunakan sepeda motor listrik gesit dan paling diutamakan setiap pejabat pemerintahan diinstruksikan melalui inpres No. 7 tahun 2022 Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) Sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah agar mendukung program pemerintah.

Di samping itu keunggulan sepeda motor Gesit listrik sangat murah untuk biaya sehari-hari di mana untuk pengisian listrik hanya menggunakan 2 KWH untuk tempuh perjalanan 60 km dan biaya untuk pengecasan di rumah itu hanya memakan biaya 2500, sepeda motor listrik Gesit tidak menggunakan bahan bakar minyak dan tidak menggunakan oli sepeda motor sehingga menghemat biaya bulanan masyarakat Rokan Hilir. sepeda motor listrik Gesit juga hanya membayar biaya pajak Rp.35.000 per tahunnya

Dengan tercapainya program pemerintah diharapkan ke depan setiap warga akan menggunakan sepeda motor listrik sehingga berdampak pada lingkungan yang lebih baik dan hemat untuk biaya sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut bila ingin membeli sepeda motor listrik bike cash ataupun kredit dapat menghubungi kantor redaksi media ini dan dapat menghubungi nomor kepala cabang sepeda motor Gesit listrik 0853 3731 7837 atas nama firman harefa.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER