Kanal

Karman Penghulu Bagan Nibung Terima Nilai A, Lulus Ujian Sidang Artikel Dan Yudisium Universitas Labuhan Batu

AURA(ROHIL) - Penghulu Bagan Nibung Karman SH dinyatakan lulus dengan nilai terbaik A, setelah mengikuti ujian sidang Artikel dan Yudisium Program Sarjana S1 Ilmu Hukum di Universitas Labuhan Batu (ULB), pada Kamis 22/07/2023 yang lalu di Kampus ULB.  

Karman SH yang adalah salah seorang Penghulu Aktif di Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil, merupakan salah seorang mahasiswa, dari 34 orang Mahasiswa yang saat itu mengikuti Sidang Artikel dan Yudisium.

Adapun Sidang Artikel Pengganti Skripsi yang diuji adalah berjudul, KEDUDUKAN HUKUM MATERAI ELEKTRONIK MENURUT UNDANG - UNDANG NOMOR 10 TAHUN 2020 TENTANG BEA METERAI.

Setelah dinyatakan lulus, pada kesempatan itu Karman SH juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dekan Fakultas Hukum ULB Risdalina SH MH, yang  juga selaku Ketua tim penguji dan kepada seluruh tim penguji lainnya, yang telah menjadwalkan ujian tersebut, agar bisa mempresentasikan jurnal yang diterbitkan.

Dan tim penguji adalah sebagai Ketua yaitu Risdalina SH MH, Nimrot Siahaan SH MH, Ka. Prodi Hukum Abdul Hakim SH MH, tim penguji adalah anggota DR Sryanto SH, M.Kn, DR Muhammad Yusuf Siregar S.Hi M.H, Wahyu Simon Tampubolon SH MH, Indra SH MH, Maya jannah SH.MH dan Tim Penguji Lainya

Karman SH, Penghulu Bagan Nibung saat dikonfirmasi awak media pada Jumat, 11/8/2023 mengungkapkan, bahwa ia merasa senang dan merasa sangat bahagia dan juga merasa bersyukur, karena hal ini merupakan sebuah anugerah bagi saya dan keluarga, karena telah menyelesaikan pendidikan hingga S1.

Alhamdulillah, saya juga berterimakasih kepada istri tercinta, dan anak anak, yang selalu memberikan dukungan untuk dapat menyelesaikan pendidikan hingga selesai dengan tepat waktu.

"Semoga ini jadi motivasi bagi anak-anak saya, sanak family serta Masyarakat dab bagi kita semua, untuk terus dapat melanjutkan jenjang pendidikannya, karena SDM kita tentunya sangat mempengaruhi untuk kemajuan suatu daerah," papar Karman SH.

Ketika dikomfirmasi Volvo Sihombing S.Kom, M.Kom selaku kordinator Kampus Menjelaskan, Benar bahwa Karman SH adalah Mahasiswa ULB prodi Hukum angkatan thn 2019, dan telah menyelesaikan Sidang Artikel dan Yudisium, jelasnya.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER