Kanal

AMPI Adakan Rapat Koordinasi Antar Jajaran, Dalam Rangka Musda Dan Pelantikan Pengurus

Momen dihari Sumpah Pemuda pengurus dan panitia AMPI akan gelar acara Musda dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Rokan hilir. Untuk itu Panitia adakan rapat kordinasi dengan pengurus, guna membahas rencana kerja yang akan dilakukan dalam acara pelaksanaan acara pada tanggal 28/10/2023 nantinya.

Menurut Rudi Bintoro C.Md selaku ketua AMPI Rohil menjelaskan, acara yang akan kita adakan bertepatan dengan Moment hari Sumpah Pemuda tahun 2023, moment sumpah pemuda pada tahun ini mempunyai kesan tersendiri bagi pengurus dan anggota AMPI dikabupaten Rohil, untuk Melaksanakan Musda dan Pelantikan.

Dalam merancang dan merumuskan acara yang akan dilaksanakan itu panitia dan pengurus Musda AMPI Kab Rokan Hilir, berkumpul dirumah ketua DPD AMPI Rohil Rudi Bintoro C.Md pada Sabtu, 13 Oktober 2023.

Hasil keputusan rapat memutuskan dalam acara yang akan digelar nantinya, akan diadakan perlombaan senam yang dibagi menjadi tiga kategori yakni, pelajar, dewasa, dan lansia. Bagi pemenang akan diberikan hadiah uang dan piala dibagikan setelah acara Musda/Pelantikan selesai.

Fery Sudarmanto selaku sekjen ketika dikomfirmasi pada Sabtu, 14/10/2023 menjelaskan, yang kemaren sore itu diskusi Persiapan MUSDA AMPI :
- Lokasi ditetapkan di SUZUYA, pada tgl 28 Oktober 2023
- Pekan depan akan kita awali dengan rencana untuk mengajukan surat ijin keramaian kepada pihak kepolisian.

Untuk Progress LOMBA Senam Kreasi Nusantara:
- Pendaftaran sudah dimulai, dan
- sampai dengan hari ini sudah terkonfir konfirmasi untuk ikut dalam perlombaan :
- Kategori Pelajar:   6 Regu
- Kategori Dewasa: 4 Regu
- Kategori Lansia:    2 Regu
Progress ini dinilai cukup baik, Ujar Fery menutup keterangan nya.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER