Kanal

Adakan Musda Dan Pelantikan, Ketua AMPI DPD Rohil Siap Besarkan Organisasi

AURA(ROHIL) - Dalam rangka Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Pengurus Daerah ll Rokan Hilir (DPD PD II ROHIL),  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) adakan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) yang dilaksanakan pada Minggu, 29/10/2023 bertempat di Suzuya Dept Store Bagan Batu.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPW  Sawitri SE serta Anggota Satgas dan Pengurus Yanma AMPI Riau, juga sekaligus dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus baru DPD ll AMPI Rohil.

Saat dikomfirmasi ketua DPW AMPI Riau Sewitri berharap, kepada pengurus yang baru terpilih, dapat kiranya membesarkan organisasi AMPI Rohil serta Ormasnya, karena AMPI langsung berafiliasi dengan Golkar. Dan yang lebih utama adalah dapat membesarkan organisasi agar berguna bagi kepentingan masyarakat, ujarnya

Lebih lanjut dijelaskan, ada banyak program program yang dapat dilakukan AMPI terutama dalam mendukung progam progaram pemerintah daerah, terutama untuk membantu kepentingan masyrakat dan juga dapat hadir ditengah masyarakat untuk berkontribusi kepada masyarakat banyak, harap Sewitri.

Terpisah Ketua AMPI Rohil terpilih, Rudi Bintoro C.Md menjelaskan, Langkah langkah yang akan dilakukan oleh AMPI Rohil dalam membesarkan orgnisasi adalah, menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah dengan juga dengan perusahaan perusahaan yang ada dikabupten Rohil, guna menggali potensi yang ada agar dapat berkontribusi kepada pemerintah.

Dan kita juga akan bekerjasama dengan Satma AMPI untuk membangun mahasiswa mahasiswa yang ada di Kab.Rohil dalam menggali potensi daerah yang ada, sementara untuk Kartini AMPI kita akan mengembangkan potensi dari ibu ibu dalam membentuk usaha dalam bidang UMKM, terutama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan nya, untuk Satgas AMPI kita akan bekerja sama dengan Lembaga outsorcing, dalam membentuk tenaga tenaga siap pakai dalam bidang pengamanan, dan juga untuk mendukung program pemerintah, baik dalam segi pembangunan, ekonomi dan politik, ujar Rudi Bintoro C.Md.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER