Kanal

Kecamatan Medang Kampai Laksanakan Pengukuhan RT dan LPMK

Dumai(ANC)_Kecamatan medang kampai laksanakan  pengukuhan RT dan LPMK sekecamatan medang kampai. 

Bertempat diaula Kantor Camat Medang Kampai sekiranya pukul 08.00wib Muhammad zakir Camat Medang Kampai  dihadiri oleh walikota Dumai, kapolsek, danramil,lurah-lurah,LPMK, RT sekecamatan medang kampai dan tamu undangan Dari unsur tokoh masyarakat. 

Saat dikonfirmasi media Auranusantara. Com Camat Medang Kampai Muhammad zakir menyampaikan pengukuhan ini dilaksanakan setelah selesainya pemilihan RT dan LPMK sekecamatan medang kampai beberapa minggu lalu. 

Di sesi yang sama Walikota Dumai zul as turut mengapresiasi terkoordinirnya perangkat kecamatan dan kelurahan sesuai dengan protokol kesehatan saat dilaksanakan pengukuhan RT dan lpmk sekecamatan medang kampai.

Camat Medang Kampai mengucapkan selamat kepada RT dan LPMK TERPILIH serta Mengamanatkan kepada para yg Terpilih untuk dapat menjalan kan tugas dan wewenang sepenuh hati,"hidupkan kembali kegiatan 2 sosial ke masyarakatan di daerah masing-masing seperti goro, siskamling, wirid Yasin, kegiatan olahraga dan hal-hal lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat dan paling terpenting RT Dan LPMK Terpilih wajib untuk mensukseskan pilkada nantinya yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020.(Rdk) 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER