Kanal

Cikgu Toha Calonkan Diri sebagai RT 23 Lepin

Dumai(ANC)_Selain menjabat sebagai guru honorer dan membuka usaha capcin di depan lepin,nama cikgu Toha udah tak asing lagi bagi masyarakat Dumai dan juga di tempat tinggal nya.

Majunya sosok pemimpin muda ini bukan Tampa alasan,lepin adalah tempat kelahirannya dan di besarkan sampai saat ini,keinginan nya maju sebagai calon RT 23 kelurahan Sukajadi ini sangat sangat positif,beliau ingin membenah untuk lepin kedepan nya agar lebih maju lagi sebagai mana RT yang berada di kota Dumai ini.


Cikgu toha nama seharian di panggil oleh kawan kawan atau warga setempat ingin berbenah lagi untuk lepin kedepan nya yang lebih baik lagi.baik dalam hak masyarakat maupun mencegah tawuran remaja.cikgu Toha akan bertekat untuk membimbing ke hal fositip lagi,dengan di adakan gotong royong dan memperhatikan anak yatim piatu dan juga kaum duafa.


Bagi cikgu Toha kesejahteran bagi warganya sangat lah penting,menimbang sulit nya keadaan sekarang yang semakin  sulit.

Insyaallah kalau warga mempercayai saya untuk pencalonan sebagai RT ini nanti berhasil,saya langsung turun dan mendata warga saya yang mana harus saya perjuangkan Tampa memandang ras atau agama, Karena keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.(anc/arm) 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER