Kanal

Realisasi Dana Bankeu Covid-19 Di kelurahan Bukit Batrem

DUMAI(ANC)-Untuk memutus kan penyebaran covid -19 ,dana ban keu(dana bantuan keuangan  covid-19 memberikan bantuan berupa wastapel atau alat pencuci tangan.Untuk memutus kan  mata rantai penyebaran covid- 19 terutama di kelurahan bukit Batrem kecamatan Dumai timur.

Bantuan berupa mesin penyemprotan dan juga polyteng yang di sumbangkan dari kecamatan Dumai timur kepada kelurahan Dumai timur sekitar satu Minggu pada saat di terima di kantor kelurahan bukit Batrem. menurut lurah Dumai timur Syafrudin s.sos Msi bantuan ini sangat di butuhkan sekali terutama untuk kel.bukit Batrem kec.Dumai timur yang terdampak covid- 19.
Dan bantuan dari dana ban keu berupa 9 alat wastapel atau alat pencuci tangan.

Sebelum acara pembagian ini berlangsung pagi hari ini jam .08.00  bertempat di halan kantor lurah kamis 22/10/2020. Bantuan wastapel dari dana ban keu  yang akan di serah kan dan di khususkan di tempat yang  terdampak covid -19.


Untuk Acara penyerahan dan juga pembagian masker dan penyemprotan ikut di hadiri oleh:
-Syafrudin S.sos MSI
-Babinsa bukit Batrem
-Babin Kamtibmas bukit Batrem
-Camat Dumai timur yang di wakili
-Lurah jaya Mukti
-RT sekeluraha bukit Batrem
-LPMK bukit Batrem
-Karang taruna bukit Batrem
-TP-PKK kel.bukit Batrem
-Pengurus masjid
-Pengurus Gereja dan pengurus SDN 027 bukit Batrem.


Kegiatan pagi hari ini untuk penyerahan wastapel yang akan di di serahkan dimana tempat yang terdampak covid-19 terutama di kel.bukit Batrem kec.Dumai timur.

Sebelum penyerahan wastapel ke rumah ibadah seperti masjid ,mushola ,gereja dan  SDN 027.
Kegiatan pembagian masker di depan kantor kelurahan bukit Batrem dan di simpang jalan perjuangan menuju Polsek Dumai timur .

Pembagian masker oleh TP-PKK kel.bukit batrem dan di ikuti oleh Syafrudin S.sos MSI ,Babinsa,Babin kantinmas dan juga TP-PKK kel.bukit batrem.
Setelah pembagian masker selesai di lanjut dengan penyemprotan Diksen pektan di titik yang terdampak covid -19 dan berlanjut ke pemukiman warga di kel.bukit Batrem dan di lanjut penyemprotan di setiap pemukiman warga  kecamatan kel.bukit Batrem kec.Dumai timur.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER