Kanal

Tokoh Pemuda Gajah Mada, Pemko Tolong Perhatikan Jalan Belubang Sebelum Makan Korban

DUMAI(ANC)-Bagi warga gajah Mada pemandangan simp. jalan yang rusak & berlobang ini menjadi kan pemandangan yang biasa.Di karenakan simp. jalan yang sudah lama belum ada perbaikan jalan yg berlobang ini.

warga jalan gajah Mada yang setiap hari  mengunakan akses jalan ini untuk keluar masuk Gang memintak kepada pemerintah khususnya kota Dumai tolong di perhatikan simp.jalan gajah Mada yang sudah layak untuk segera di lakukan pengaspalan kembali.

Masalah jalan berlubang yang berada di simp.jalan gajah Mada sangat menghawatirkan bagi masyarakat Tempatan atau pun pengguna jalan lainya Di karenakan jalan di gajah yang berlubang ini sudah sangat membahayakan bagi penguna jalan Baik warga Tempatan maupun penguna jalan lain nya terutama terhadap ibuk-ibuk yg menggunakan sepeda motor & Hal ini  sangat  menghawatir kan bagi masyarakat khususnya warga Tempatan.
Warga takut adanya korban dari jalan yang berlobang ini .

Apa lagi pada saat  malam hari dengan penglihatan yang tidak begitu jelas bisa mengakibatkan adanya korban. 

Febri samer selaku Tokoh Pemuda Gajahmada meminta kepada instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan atau penutupan jalan yang berlubang  agar akses penguna jalan baik warga setempat mau pun penguna jalan lain nya 
Tidak membahayakan bagi mereka.(24/10/20)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER