Kanal

Roberto Muslim Harianja Komandani Koti Mahatidana

DUMAI(ANC) - Acara pelantikan komando inti pemuda Pancasila kota Dumai hari ini berlangsung di kantor MPC kelurahan sukajadi  kecamatan Dumai kota Sabtu 31/10/2020 siang hari ini pukul .14.00 wib.

Acara pelantikan komando inti pemuda Pancasila kota Dumai ikut di hadiri oleh : Kapolres,Dandim,Kajari,ka.pengadila Negeri Dumai dan beserta pengurus PAC sekota Dumai.

Komando inti Mahatidana   langsung di  Lantik  oleh ketua MPC pemuda Pancasila Dumai kota  Abdul Kadir. Ketua mpc  mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan koti MAHATIDANA khusus Pemuda Pancasila di kota Dumai. 

Dengan terpilihnya  kembali Roberto Harianja menjadi komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila kembali, Pemuda pancasila akan lebih baik lagi untuk kedepan nya, dan mengutamakan ke kompakan dan solidiritas yang kuat  dalam melaksanakan tugas tugas organisasi.
Dan tidak bertentangan dengan  hukum yang berlaku di negara NKRI ini, ungkap Roberto Harianja sebagai komanda koti kembali.
 
Roberto Muslim Harianja mengajak pemuda Pancasila untuk  saling  bergandeng tangan dan siap untuk di letak kan di  garis depan apa bila di perlukan untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia ini. 

Acara pelantikan komando inti yang berlangsung  di kantor mpc kota Dumai, tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah kota Dumai.Dengan menyedian kan tempat cuci tangan beserta air sabun,dan mengunakan masker dan tetap menjaga jarak sampai acara pelantikan  selesai tepat pada waktunya, sesui  izin yang diberikan oleh pihak kepolisian kota Dumai. 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER