Kanal

Kajari Rohul Sumbangkan Satu Ekor Sapi Dan tiga Ekor Kambing

ROHUL (ANC) - Momen Hari Raya Idul Adha  10 Zulhijah 1421 Hijriah bertepatan dengan, Kejaksaan Negeri (Kejari)  Rokan Hulu ikut melaksanakan pemotongan Hewan Qurban di Halaman Belakang Kantor Kejari Rohul.selasa 20/07/2021.

Kajari Rohul, Pri Wijeksono SH MH, menyampaikan "adapun sebagai bentuk ibadah Hewan Qurban yang dipotong terdiri dari 1 Ekor Sapi dan 3 ekor Kambing yang diikuti  keluarga besar Kejari Rohul sebagai peserta qurban tahun ini." Tuturnya.

"Sekaligus sebagai bentuk syukur dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Hari Ulang Tahun  (HUT) XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini  (IAD) Tahun 2021," ujar Kajari Rohul.

Lanjutnya, kegiatan pemotongan Hewan Qurban, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Daging Qurban kepada keluarga besar Kejari Rohul.

"Kemudian, Kaum Dhuafa di Kabupaten Rohul, sebagai bentuk karya Kejari  mendukung program nasional sesuai Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini 'Berkarya Untuk Bangsa',"  paparnya lagi.

Di tempat yang sama, Kasi Intelijen Ari Supandi SH, MH, menyampaikan semoga melalui kegiatan ini dapat sedikit berbagi kebahagiaan dengan keluarga Dhuafa .

"Kemudian hal ini menjadi kegiatan rutin yang bisa dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu setiap tahunnya," tutup Ari Supandi SH, MH, mengakahiri.(ANC02/EB Nainggolan) 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER